Lagu Baru EXO Buat 'Kecanduan' Penggemarnya

EXO - Monster
Sumber :
  • YouTube: SMTOWN

VIVA.co.id – Bukan EXO namanya kalau tidak membuat kehebohan tersendiri setiap kali mengeluarkan album. Meski harus kehilangan beberapa anggota tiap kali mengeluarkan album baru, nyatanya boyband yang kini beranggotakan sembilan orang tersebut masih mendapat perhatian besar dari penggemarnya.

EXO Dikabarkan Rilis Lagu Baru Tanpa Xiumin

Setelah merilis album studio XOXO pada tahun 2013, Exodus pada tahun 2015, kini mereka tengah mempromosikan dua single teranyar Monster dan Lucky One dari album ketiga EX'ACT yang baru rilis 9 Juni 2016.

Meski baru satu minggu rilis, menurut Hanteo Chart, kelompok yang dipimpin Suho ini telah mencatat jumlah penjualan yang menakjubkan. Seperti dilansir Soompi, hanya dalam tiga hari sejak rilis, penjualan album EX'ACT bahkan telah mencapai angka lebih dari 450ribu kopi.

10 Video Klip K-Pop Paling Banyak Ditonton di Dunia

Seorang penggemar berkomentar, "Yang saya tahu lagu 'Monster' menempel di kepalaku. Saya tidak bisa berhenti mendengarnya. Saat saya ingin melihat mereka bernyanyi di YouTube, yang terjadi saya melihatnya berulang kali." Dan yang lain berkomentar, "450 ribu dalam 3 hari itu benar-benar luar biasa."

Tidak hanya kali ini, sebelumnya, saat merilis EXODUS pada tahun 2015, mereka berhasil mencatat penjualan 267.200 album dan berhasil ada di posisi tiga, sedangkan album repackage mereka Love Me Right berada di posisi kelima.

Anggota Boyband Dikritik karena Bernyanyi Jelek Saat Live

Lagu-lagu mereka seperti Overdose, Growl, memang benar-benar membuat penggemar kecanduan untuk terus mendengarnya.

Sebelumnya, EXO berhasil membuat para penggemarnya histeris saat peluncuran video klip Monster. Penampilan para anggota yang maskulin dan berkonsep ‘garang’, serta misterius membuat para fans tidak hanya kecanduan dengan lagunya, tapi juga videonya.

Personel EXO di album baru

Catat Tanggalnya, EXO Akan Gelar Konser Exploration di Indonesia

EXO akan datang ke Indonesia 23 November 2019

img_title
VIVA.co.id
23 September 2019