Pertarungan Sengit Artis K-Pop di Musim Panas

K-Pop
Sumber :
  • YT EXID/FB SISTAR/Website EXO

VIVA.co.id – Korea Selatan siap menyambut musim panas mereka di Bulan Juni 2016. Sejumlah artis sudah mengumumkan konfirmasi kembalinya mereka ke dunia musik dengan tema musim panas. Siapa saja mereka?

5 Idola K-pop Paling Populer Saat Ini, Mana Idola Kamu?

EXID
Girlband EXID sejak awal kemunculannya di dunia hiburan sudah menggunakan konsep yang seksi. Sukses dengan lagu Up & Down tahun lalu, EXID kini kembali dengan album Street.

Lagu L.I.E menjadi pembuka kembalinya EXID pada 1 Juni kemarin. Video klipnya langsung ditonton lebih dari 2,5 juta pengguna YouTube di akun resmi mereka.

Indonesia Menangi Kpop World Festival

Membludaknya penonton di YouTube juga diiringi dengan kritikan para netizen. Dilansir Soompi,  bertemakan pelayan hotel seperti dalam film The Grand Budapest Hotel, video klip tersebut menggunakan simbol-simbol yang dianggap mengarah ke konten seksual.

SISTAR
Ratu musim panas pun ikut mengonfirmasi album baru tahun ini. Girlband yang digawangi oleh Hyorin, Soyu, Bora, dan Dasom ini selalu berhasil meluncurkan album di musim panas.

Cerita Promotor soal Permintaan Artis K-Pop di Indonesia

Di tahun 2014, SISTAR menghentak dunia musik Korea dengan Touch My Body dan di tahun 2015 dengan Shake It. Tahun ini, lagu SISTAR disebut-sebut akan memiliki konsep yang berbeda setelah merilis teaser perdananya pada 2 Juni kemarin.

Lewat akun resmi Facebook SISTAR, sebuah foto bernuansa masa lalu berwarna merah dan cokelat telah dirilis. Tidak banyak yang diungkap, selain bulan rilis yang sudah bisa dipastikan. Karena selalu memakai konsep seksi, dikutip dari Kpop Starz, netizen menduga SISTAR akan menjelma sebagai geisha, wanita penghibur di masa lalu.

EXO
Di antara persaingan 'seksi' dua girlband tersebut, EXO tiba-tiba langsung meluncurkan foto-foto teaser yang menghebohkan para penggemarnya. Sebagai boyband dan sangat terkenal, EXO menambah panas persaingan di dunia musik Korea musim panas tahun ini.

Dari Soompi, boyband di bawah SM Entertainment ini akan meluncurkan album EX'ACT pada 9 Juni mendatang. Lewat website resminya, EXO mengumumkan dua title track, Lucky One dan Monster. Jika Lucky One berlatar penuh warna, Monster punya konsep yang lebih gelap dan misterius.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya