Heboh Foto EXO untuk Album Baru

EXO
Sumber :
  • website EXO

VIVA.co.id – Semakin dekat dengan tanggal rilis album terbaru, EX'ACT, EXO goda para penggemar dengan foto-foto terbaru dan teaser yang menarik. Melalui website resmi mereka, EXO memanjakan para fans dengan gaya fesyen yang unik.

Catat Tanggalnya, EXO Akan Gelar Konser Exploration di Indonesia

Setelah mengunggah logo khusus untuk album baru mereka, website EXO kini dipenuhi dengan foto-foto para personelnya. Seperti yang sudah Kai janjikan di hadapan para penggemarnya di China, mereka akan kembali dengan konsep yang berbeda.

Suho yang biasa tampil dandy kini terlihat lebih keren dengan rambut yang berantakan dan filter hitam-putih. Perubahan yang terlihat jelas juga terjadi pada D.O. Sering tampil cute, D.O kini bergaya nerdy dengan kacamata ala Harry Potter. Nerdy look juga ditampilkan si bungsu Sehun.

EXO Dikabarkan Rilis Lagu Baru Tanpa Xiumin

Sementara Chanyeol, Xiumin, dan Kai dalam teaser album terbaru mereka ini terlihat berbeda dengan gaya dan warna rambut yang mencolok. Kai dengan rambut pirang, Xiumin dengan warna pink, sementara Chanyeol bergaya dengan warna merah terang.

Baekhun dengan jaket 'jaring-jaring' terlihat lucu dengan rambut yang dibuat ikal pada bagian depan. Bahkan, vokalis utama ini mendapat sentuhan flek hitam buatan ala pria Barat pada wajahnya.

Ada Calo Tawarkan Tiket Konser EXO 'Dibayar' Hubungan Badan

EXO selalu menjadi pemecah rekor dengan angka penjualan album yang fantastis di Korea. Selain melejit dengan lagu-lagunya, EXO juga menjadi trendsetter dalam urusan gaya fesyen di antara anak muda Korea.

Dilansir Kpop Herald, dua title track yang sudah terungkap dari album EX'ACT adalah Monster dan Lucky One.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya