EXO Dikabarkan Rilis Lagu Baru Tanpa Xiumin

Personel EXO di album baru
Sumber :
  • SM Entertainment/Soompi

VIVA – Salah satu boyband populer asal Korea Selatan, yakni EXO dikabarkan akan segera kembali menggebrak industri musik Korea Selatan dengan meluncurkan album baru.

Suho EXO Kembali Rilis Album Solo Bulan Depan

Dilansir dari laman Koreaboo, kabar tersebut bermula saat salah satu pakar bisnis di industri hiburan Korea Selatan, yaitu Eugene Investment & Securities Co memprediksi perkembangan keuntungan SM Entertainment, yang tidak lain merupakan agensi yang menaungi EXO. 

Dalam prediksinya itu, para pakar menyebutkan bahwa EXO akan segera merilis album dalam waktu dekat ini. Kembalinya EXO merilis album disebut akan memberikan dampak baik untuk SM Entertainment.

Bukti Rekaman Terungkap, Pelecehahan Seksual Kris Wu Hanya Tipuan?

“EXO diperkirakan akan kembali pada kuartal kedua. Dengan comeback EXO kinerja SM Entertainment akan meningkat di kuartal kedua,” ungkap Han Sang Woong, perwakilan dari Eugene Investment & Securities Co.

Jika prediksi itu benar, artinya EXO akan merilis lagu baru pada bulan Juni atau Juli tahun ini. Comeback EXO kali ini tentunya tanpa kehadiran Xiumin, karena ia baru saja masuk militer pada Selasa, 7 Mei 2019 lalu. 

Tao Eks EXO Digosipkan Pacaran sama Aktris China Xu Yiyang

Selain itu, Han Sang Woon mengungkapkan di awal tahun ini SM Entertainment tidak memulai langkahnya dengan baik. Namun, dipertengahan tahun ini SM akan mendapatkan keuntungan besar berkat aktivitas para artis naungannya, termasuk EXO sendiri.

“Performa di kuartal pertama tidak terlalu signifikan karena kurangnya aktivitas artis-artis SM Entertainment. Namun, pada kuartal kedua, akan ada lebih banyak aktivitas, seperti NCT mengadakan tur dunia mereka dan Red Velvet merilis album Jepang mereka,” pungkasnya.

Sementara itu diketahui, tiga personel EXO, yaitu Suho, Chen, dan Kai akan segera menggebrak Tanah Air pada 26 Mei 2019. Acara tersebut bertajuk ‘Journey to Nature with EXO in Indonesia’ dan diselenggarakan oleh Nature Republic Indonesia. Bagi para pengemar EXO (EXO-L) yang ingin bertemu langsung ketiganya, bisa langsung mengecek media sosial Nature Republic Indonesia untuk informasi lebih lanjut. (zho)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya