Ada Calo Tawarkan Tiket Konser EXO 'Dibayar' Hubungan Badan

EXO
Sumber :

VIVA.co.id – Nama besar boyband EXO dari Korea Selatan seakan menjadi jaminan kesuksesan. Baik itu karya musik hingga produk. Setiap lagu baru dan album yang mereka keluarkan selalu laris manis di pasaran.

Anggota Boyband Dikritik karena Bernyanyi Jelek Saat Live

Penjualan tiket konser boyband beranggotakan 9 pria ini juga selalu memecahkan rekor dan seringkali menyebabkan sistem penjualan online terganggu karena meningkatnya aktivitas transaksi.

Pada kenyataannya, tidak semudah itu mendapatkan tiket. Untuk bisa menghadiri konser salah satu grup musik, banyak penggemar yang harus menempuh pasar kedua dan membayar dengan harga yang sangat tidak masuk akal hanya untuk sebuah tiket.

Ditinggal Tiga Personel, Boyband Ini Curhat Lewat Video Klip

Tapi, ketika banyak penggemar telah membayar nilai yang cukup tinggi untuk tiket konser EXO, ada salah seorang penjual meminta harga sangat mengejutkan untuk sebuah tiket konser yang akan datang.

Dibanding harus meminta sejumlah besar uang, seperti dilansir Koreaboo, seorang calo online diduga meminta hubungan seksual sebagai harga yang harus dibayar oleh calon pembeli.

Lagu Baru EXO Buat 'Kecanduan' Penggemarnya

Marah atas tindakan penjual ini, penggemar akhirnya menyebarkan berita tersebut melalui online, yang menyebabkan kemarahan di antara EXO-L (sebutan untuk penggemar EXO) dan penggemar pada umumnya.

Hingga kini belum ada kelanjutan informasi tentang identitas calo tiket tersebut. Netizen masih memburu siapa oknum yang bertindak tidak senonoh dan menyeret EXO.

EXO - Monster

10 Video Klip K-Pop Paling Banyak Ditonton di Dunia

Billboard merilis daftar video klip paling sering ditonton selama Juni

img_title
VIVA.co.id
19 Juli 2016