Belum Rilis, Album Baru EXO Sudah Pecahkan Rekor

EXO
Sumber :
  • website EXO

VIVA.co.id – Sejak pertama kali debut, EXO memang menyita perhatian para pendengar musik K-Pop. Di bawah besutan SM Entertainment, EXO berhasil merajai tangga lagu di berbagai negara dengan MAMA. Bukan hanya karena enak didengar, tapi juga konsep tarian dan aksi panggung yang mengesankan.

EXO Dikabarkan Rilis Lagu Baru Tanpa Xiumin

Bersiap kembali dengan album ketiga berjudul EX'ACT, EXO sudah menunjukkan kekuatan dan popularitasnya di industri musik Korea. Belum dirilis, album ketiga tersebut sudah memecahkan rekor.

Dilansir Allkpop, EX'ACT sudah dipesan lebih dari 660 ribu kopi. Angka tersebut langsung mencetak rekor sebagai album dengan penjualan pre-order paling tinggi selama ini.

Ada Calo Tawarkan Tiket Konser EXO 'Dibayar' Hubungan Badan

EXO-L, sebutan untuk penggemar EXO memiliki target untuk menembus angka 1 juta kopi agar bisa meraih rekor baru lainnya.

EXO akan bersaing dengan sejumlah girlband unggulan di musim panas, seperti SISTAR dan EXID. Setelah merilis foto-foto teaser untuk album ini, EXO langsung menjadi headline di berbagai media Korea dan trending topic di berbagai media sosial.

Lagu Baru EXO Buat 'Kecanduan' Penggemarnya

Sementara itu, EX'ACT akan dirilis 9 Juni mendatang. Dua title track dalam album ini, Lucky One dan Monster dinantikan penggemar sebagai lagu hits baru dari EXO.

(mus)

Personel EXO di album baru

Catat Tanggalnya, EXO Akan Gelar Konser Exploration di Indonesia

EXO akan datang ke Indonesia 23 November 2019

img_title
VIVA.co.id
23 September 2019