Kasus Pemerkosaan Akhiri Karier Gemilang Artis Korea?

Park Yoochun
Sumber :

VIVA.co.id – Karier Park Yoochun di industri hiburan Korea Selatan sangat cemerlang. Ia tak hanya dikenal sebagai penyanyi, tetapi juga aktor. Sejumlah drama yang dibintanginya berhasil meraih rating yang bagus, dan juga mendapatkan penghargaan.

Nasib Park Yoochun, Mau Sapa Fans Malah Dipanggil Pengadilan Lagi

Sayang, karier gemilang Yoochun sedang dipertaruhkan. Namanya mendadak menjadi sorotan saat seorang wanita mengaku diperkosa oleh personel boyband JYJ tersebut. Wanita itu mengklaim diperkosa Yoochun di kamar mandi tempat hiburan khusus dewasa. 

Yoochun dilaporkan ke polisi. Tetapi, setelah heboh, mendadak wanita yang dirahasiakan identitasnya itu mencabut laporannya. Meski demikian, Yoochun belum bisa bernapas lega. Beberapa wanita mengaku menjadi korban perkosaan bintang drama Three Days ini.

Gara-gara Kasus Narkoba, Park Yoochun Dilarang Tampil di MBC

Penggemar kecewa dengan dugaan kasus skandal seks yang menjerat bintang idolanya. Skandal ini mengejutkan dunia hiburan Korea. Kasus ini dianggap sebagai skandal paling menghebohkan sepanjang masa.

Banyak yang mengingatkan agar Yoochun mundur dari dunia hiburan. Hal itu dianggap sebagai keputusan terbaik bagi Yoochun. "Bersalah atau tidak, perjalanan kariernya sebagai bintang top sudah berakhir," kata sumber seperti dilansir dari Asiaone

Tangis Park Yoochun Pecah di Sidang Putusan

Penggemar yang dulu memujanya, kini berbalik membencinya. Netizen juga menyebut Yoochun dengan tambahan kata 'pemerkosa'. 

Kasus ini masih dalam penyelidikan kepolisian Gangnam. Yoochun juga telah meminta maaf karena kasus ini telah membuat kehebohan dan kekhawatiran. Dalam menghadapi kasusdugaan pelecehan seksual ini, Yoochun didampingi dua kuasa hukum. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya