Nasib Park Yoochun, Mau Sapa Fans Malah Dipanggil Pengadilan Lagi

Park Yoochun.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Park Yoochun, artis Korea yang satu ini kembali jadi pemberitaan karena diduga tak mau membayar denda atas kasus pelecehan seksual yang menjeratnya. Yoochun kembali mendatangi pengadilan karena masalah tersebut.

Park Yoochun Dituduh Ajak Penggemar untuk Lakukan Threesome

Mengutip Allkpop, Park Yoochun muncul di Pengadilan Distrik Uijeongbu, Provinsi Gyeonggi dengan memakai topi dan masker. Dia datang sesaat sebelum pengadilan dimulai sehingga tampak terburu-buru dan mengabaikan sederet pertanyaan wartawan.

Kasus ini terjadi pada 2016 ketika mantan personel JYJ tersebut melaporkan wanita kedua berinisial A yang menuduhnya melakukan pelecehan seksual. Wanita itu dilaporkan karena dianggap membuat tudingan palsu, namun dinyatakan tidak bersalah.

Masih dalam Masa Hukuman, Park Yoochun Malah Gelar Fan Meeting

A kemudian menuntut 100 juta won sebagai kompensasi atas gugatan yang dilayangkan Park Yoochun. Pengadilan pun mengabulkan, penyanyi dan aktor tersebut didenda 50 juta won, tahun lalu.

Namun Park Yoochun dikabarkan tidak membayar denda kerugian tersebut. A pun kembali melaporkannya.

Gara-gara Kasus Narkoba, Park Yoochun Dilarang Tampil di MBC

Park Yoochun kembali harus menghadapi persidangan, padahal pada 16 April lalu, Yoochun sempat mengumumkan bahwa ia meluncurkan situs penggemar resmi, lewat Instagramnya.

"Situs penggemar resmi Park Yoochun, Blue Cielo, dijadwalkan rilis pada 20 April 2020. Tolong nantikan dengan sukacita dan cinta," tulis postingan Instagram tersebut.

Rencana peluncuran situs penggemar resmi itu bahkan menuai kritik. Ia dihujat karena membuka klub penggemar berbayar dan menjual buku foto setelah mengumumkan pensiun dari dunia keartisan sejak tahun lalu setelah kasus penyalahgunaan obatnya. Perwakilan Park Yoochun menyebut, sang artis kabarnya memang tak pernah berniat untuk kembali ke dunia hiburan yang membesarkan namanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya