Kasus Pengasuh Siksa Bayi, Gisella Anastasia Khawatir

Gisella Anastasia dan Gempi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Belum lama ini beredar kasus mengenai seorang pengasuh yang menyiksa bayi majikannya di Lampung. Kasus ini beredar dari sebuah video. Melihat hal tersebut, aktris cantik Gisella Anastasi pun mengaku was-was dan khawatir. Apalagi ia juga memiliki seorang anak perempuan yang masih kecil, Gempita Noura Marten.

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

"Khawatir pasti, meski dibantu sama Mbak Siti, tetap dibawah pengawasan mama juga. Mbak Siti udah kayak keluarga sendiri juga kan, dia sangat membantu banget," kata Gisel di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 16 Juni 2016.

Istri Gading Marten itu memang sudah sejak lama mempekerjakan sang pengasuh Gempi. Kehadirian pengasuh sangat membantu penyanyi jebolan Indonesian Idol ini.

Putus dari Gisel, Wijin Kepergok Jalan Bareng Presenter Karra Syam

"Dia (Gempi) maunya makan sama Siti, kalau sama aku susah. Dari awal Mbak Siti sebenarnya bantuin aku kayak cuci botol dan baju, sejak Gempi umurnya dua minggu," ujar wanita kelahiran Surabaya tersebut.

Meski demikian, Gisel tak ingin lepas tangan. Dia tetap mengurus putri semata wayangnya. Apalagi saat ini Gempi sangat aktif dan semakin tumbuh besar.

Gading Marten dan Gisella Anastasia Didoakan Rujuk di Tahun Ini

"Meski diurus sama Siti, aku juga ikut mengurus. Gempi sekarang udah mobile parah, kalau ikutin sendiri aku enggak sanggup. Jadi pentinglah adanya Mbak Siti," ujar pesinetron 3 Semprul Mengejar Surga itu.

Gisella Anastasia.

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

 Gisella Anastasia akrab disapa Gisel, baru-baru ini bikin warganet heboh lantaran unggahannya di Instagram. Dalam foto yang diunggah, Gisel menangis

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2022