Santap Nasi Uduk Betawi Seharga Usia Kota Jakarta

Nasi uduk Betawi
Sumber :
  • Dok. The Media Hotel and Towers

VIVA.co.id – Jakarta selalu identik dengan Betawi, baik dari segi budaya, hingga cita rasa dari kuliner khas Betawi. Nah, menyambut hari jadi kota Jakata yang ke-489 yang jatuh pada 22 juni 2016 mendatang, The Media Hotel & Towers menawarkan deretan hidangan khas Betawi. Serangkaian hidangan ini bertajuk ‘Taste of Betawi’ dan disajikan oleh The Deli Bistro, restoran yang terletak di Lower Lobby hotel.

Pulang Beli Nasi Uduk, Nenek Popo Dibegal di Gang Sempit

Tema ‘Taste of Betawi’, diangkat untuk menonjolkan cita rasa makanan Betawi dengan sentuhan modern, tanpa menghilangkan ciri khas dari makanan itu sendiri. Demikian menurut rilis yang diterima VIVA.co.id, Senin, 20 Juni 2016.

“Nasi uduk Betawi adalah sajian nasi uduk dengan empal daging, telur balado, tempe dan tahu bacem, serta ayam goreng,” ujar Ahmad Fikri, executive chef The Media Hotel & Towers.

Ini 3 Menu Sarapan Sehat yang Dianjurkan Dokter

Tak hanya itu, bertepatan dengan HUT Jakarta yang ke-489, ada harga promo yang ditawarkan mulai 22 hingga 29 Juni 2016 yang disesuaikan dengan usia Ibu Kota Indonesia tersebut. “Kami sengaja mengangkat makanan khas Betawi dengan penawaran harga Rp48.900++ per porsi,” kata dia.

Ada pula paket menginap bertema Jakarta’s Anniversary Room Package, dimana para tamu dapat menikmati harga special yakni Rp489.000++ per kamar per malam. Promo tersebut sudah termasuk satu malam menginap di Classic Room dan makan pagi untuk dua orang di Breeze Café,

Dedi Mulyadi Ganti Denda Pelanggaran PPKM Penjual Nasi Uduk di Banten
Bubur Ayam

Jangan Asal, 4 Jenis Sarapan Ini Picu Kegemukan

Dengan sarapan rutin, maka kalori yang didapatkan bisa meningkatkan energi melalui protein, mineral, dan lemak.

img_title
VIVA.co.id
18 Januari 2022