Jadi Host Penghargaan Musik, Gigi Hadid Kenakan Enam Busana

Gigi Hadid.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Supermodel Gigi Hadid didaulat menjadi pembawa acara atau host pada ajang iHeartRadio Much Music Video Awards 2016. Wanita berusia 21 tahun ini tampil cantik dengan enam busana yang dikenakan secara bergantian.

Mohamed Hadid Buka-bukaan soal mengasuh Gigi, Bella, dan Anwar Hadid

Dalam acara yang berlangsung pada Minggu malam, 19 Juni 2016 lalu, dia mengenakan busana rancangan rumah mode ternama, mulai dari spandek warna metalik, sequin mini, jaket head to toe warna mint. Wanita berambut pirang ini mencoba hampir setiap tren yang sedang berkembang.

Dikutip dari E!Online, pada koleksi pertama, Gigi mengenakan crop top bustiers dan legging metalik bercorak keluaran Versace. Busananya lebih seperti pakaian olahraga dan kurang cocok dikenakan untuk sebuah acara penghargaan. Namun kakak Bella Hadid ini melengkapi penampilannya dengan memakai sepatu boots tali berwarna senada, sehingga membuat penampilan lebih mewah.

Zayn Malik Hapus Semua Kenangan dengan Gigi Hadid

Gigi Hadid

Setelah itu, dia berganti mengenakan bodysuit berwarna hitam. Tampilannya terlihat lebih seksi dengan sepatu boots setinggi paha, rancangan Chanel.

Menggemaskan, Begini Penampilan Perdana Gigi Hadid di Vogue

Tidak butuh waktu lama, kekasih Zayn Malik ini kembali mengganti kostumnya dengan busana gaya head to toe yang memukau berwarna mint. Dalam penampilannya terlihat kombinasi crop top, rok pensil dan outer panjang keluaran label August Getty Atelier.

Pada penampilan selanjutnya, Gigi mengenakan mini dress sequin berlengan panjang dengan nuansa metalik dan sepatu hak tinggi transparan. Rambutnya dikuncir ekor kuda, dengan pulasan make-up yang sedikit glamor dan cerah.

Dan penampilan yang tidak kalah memukau, saat dia berada di karpet merah. Gigi tampil mengenakan pantsuit berwarna merah dengan celana bell-bottom yang memberi kesan dua potong flare modern karya Thierry Mugler.

Dia menambahkan kalung choker berlian. Untuk rambut, dia menerapkan tatanan rambut tipis di bagian sisi wajahnya dengan bagian belakang diikat ekor kuda.

 

MUGLER. ????????

A photo posted by Gigi Hadid (@gigihadid) on

Dan penampilan berikutnya mengingatkan kepada mendiang Michael Jackson. Gigi mengenakan paduan jaket tuxedo panjang putih dan celana senada. Garis minimalis dari jaket struktural dihiasi ornamen bordir emas yang mewah dan sepatu emas yang dikenakan memberi kombinasi sempurna antara gaya elegan dan modern imajinatif.

Gigi Hadid

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya