Mohamed Hadid Buka-bukaan soal mengasuh Gigi, Bella, dan Anwar Hadid

Gigi Hadid dan Mohamed Hadid
Sumber :
  • Instagram.com/mohamedhadid

VIVA Showbiz – Mogul real estate asal Palestina, Mohamed Hadid buka-bukaan mengenai cara mengasuh anak-anaknya, yaiyu Gigi Hadid, Bella Hadid dan Anwar Hadid.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Hal itu Ia ungkapkan dalam sebuah wawancara dengan pembawa acara asala UAE, Anas Bukhash, Mohamed Hadid mengatakan bahwa ia mengajarkan anak-anaknya yang berdarah Belanda Palestina untuk tidak bergantung pada orang lain, termasuk dirinya.

Mohamed Hadid

Photo :
  • VIVA/ Tangkapan Layar
Hamas Melunak, Setujui Konflik dengan Israel Pakai Solusi Ini

"Saya tidak benar-benar memberikan ceramah kepada anak-anak saya. Saya tidak duduk dan mengatakan bagaimana kamu harus menjalani hidup kamu. Saya membiarkan mereka menjalani hidup mereka dan menciptakan hidup mereka sendiri," Ujar Mohamed Hadid.

"Pergilah keluar dan ciptakan kehidupan untuk diri kamu sendiri seolah-olah saya tidak ada dan kamu, tidak mencari seorang pria untuk merawat kamu. Saya pikir itulah (yang) saya lihat pada anak-anak saya.” Sambungnya

Masuk Jebakan, Tentara Israel Ditembak Mati Sniper Hamas di Gaza Utara

Mohamed Hadi menekankan bahwa anaknya semua dapat mandiri tanpa bantuan dirinya dan menjelaskan hanya ada satu hal yang Ia bantu, yaitu mencintai mereka.

"Mereka semua mandiri tanpa bantuan saya. Satu-satunya hal yang saya bantu adalah bahwa saya ada untuk mencintai mereka dan jika mereka membutuhkan nasihat, mereka dapat menghubungi saya, tetapi saya selalu ingatkan untuk jadilah diri kamu sendiri." Lalu Hadid memiliki dua anak perempuan yang lebih tua, Marielle dan Alana.

"Mereka berlima, jika saya meninggal besok, saya tahu bahwa saya telah meninggalkan mereka di tangan yang tepat, di tangan mereka sendiri," katanya.

Ketika diminta untuk mendeskripsikan anak-anaknya dalam satu kata, Hadid mengatakan bahwa Gigi adalah seorang "jenius", Bella adalah "putri" dan Anwar adalah "raja".

Hadid mengatakan bahwa Bella adalah sebutan untuk putri Nazaret, dan dia merasa putrinya mewakili keluarga kerajaan.

"Gigi adalah seorang jenius karena saya pikir dia telah menemukan cara untuk menempatkan dirinya di industri fashion dengan cara yang tidak banyak orang bisa lakukan," tuturnya

"Dia bisa mendesain, dia bisa menjadi model... dia fasih, dia memiliki kombinasi yang sulit dilakukan oleh satu orang." Ungkapnya

Gigi Hadid dan Mohamed Hadid

Photo :
  • Instagram.com/mohamedhadid

"Dia membuat perusahaan-perusahaan menjadi terkenal. Orang-orang terkadang berpikir bahwa seorang model hanyalah seorang model. Dia bukan model, dia benar-benar seorang juru bicara," tambahnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa Gigi, yang merupakan ibu dari putrinya yang berusia dua tahun dengan Zayn Malik, Khai, ingin menjadi seorang psikolog forensik.

Mengenai Anwar, Hadid mengatakan bahwa dia "sangat istimewa". "Dia adalah seorang seniman. Dia seorang musisi. Dia sangat membumi. Dia tidak terlalu membutuhkan hal-hal yang berbau fisik... Saya sangat menyukai apa adanya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya