Leon Dozan Minta Maaf Usai Diduga Lakukan Kekerasan dan Hina Polisi, Netizen: Sesuai Perkiraan BMKG

Leon Dozan
Sumber :
  • Instagram @lambe_turah

Jakarta – Usai diduga melakukan penganiayaan terhadap perempuan bernama Rinoa Aurora Senduk yang merupakan Putri Dirgantara Sulut tahun 2020 dan menghina institusi Polri, Leon Dozan akhirnya muncul dan menyatakan permintaan maafnya. 

Nikita Mirzani Ngaku Rizky Irmansyah Masih Kirim Pesan Rindu

Anak artis senior Willy Dozan tersebut tampak membuat video berisi ungkapan permintaan maafnya kepada institusi Polri yang sebelumnya sempat ditantang dan dihina oleh dirinya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Leon Dozan Diduga Aniaya Perempuan Jebolan Putri Dirgantara Sulut 2020

Photo :
  • X: tanyakanrl
Sidang Praperadilan, Panji Gumilang Minta Hakim Batalkan Status Tersangka TPPU

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, kepada yang terhormat Pak Kapolri, saya minta maaf atas kesalahan saya yang telah saya perbuat,” ungkapan permintaan maaf Leon Dozan yang dikutip dari unggahan video di akun Instagram @lambe_turah pada Jumat, 17 November 2023. 

Leon Dozan juga mengakui kesalahannya dan telah merasa khilaf atas apa yang diperbuatnya. Seperti diketahui, Leon Dozan sempat mengumpat institusi Polri dengan kata-kata kasar yang tidak pantas. 

Brigjen Yusri Sebut Pelat Khusus ZZ Tak Kebal Ganjil Genap Kecuali Dikawal

Leon Dozan

Photo :
  • Instagram @lambe_turah

“Saya akui saya salah, saya khilaf atas perbuatan saya dan sudah melakukan kata-kata kasar kepada institusi Polri, saya menyesal,” lanjutnya meminta maaf. 

Tak hanya meminta maaf kepada institusi Polri, Leon juga menyatakan permintaan maafnya kepada Rinoa Aurora Senduk dan juga keluarganya yang diduga sebagai korban penganiayaan. 

“Untuk Rinoa dan keluarga saya minta maaf,” tandasnya. 

Komentar Netizen

Meski sudah meminta maaf, namun netizen yang melihat pernyataan maaf tersebut tetap berharap bahwa proses hukum dilakukan untuk Leon Dozan yang telah melakukan dugaan penganiayaan dan menghina polisi. 

“Sudah jadi pola, pada akhirnya minta maaf dan klarifikasi.”

“Sesuai Perkiraan BMKG.”

“Jangan diselesaikan dengan kekeluargaan, kalian bukan keluarga.”

“Bodoamat lanjut perkara cewenya udh memar2.”

“JANGAN DI MAAFIN PAK, HARUS DI PROSES SESUAI KETENTUAN YANG BERLAKU.”

Sebelumnya, kasus  Leon Dozan mulai viral setelah diunggah oleh akun media sosial bernama akun di platform ‘X’ @tanyakanrl. Dalam unggahan tersebut menunjukkan foto sejumlah luka lebam di tubuh seorang perempuan yang diduga akibat dari tindakan kekerasan.  Keterangan unggahan tersebut meminta agar kasus ini dijadikan viral untuk memberikan perhatian yang layak dan menegaskan bahwa Leon Dozan harus bertanggung jawab atas perbuatannya.

“TW//KEKERASAN!!! Gais lagi rame di sulawesi utara nih, Putri Dirgantara 2020 jadi korban kekerasan dari pacarnya yg artis, leon dozan. ini harus di viralin biar dia pake baju orenn,” tulis keterangan dalam akun @tanyakanrl di platform X. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya