Gigi Hadid Tampil Cantik di Sampul Vogue

Gigi Hadid.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Supermodel Gigi Hadid tampil mempesona di sampul majalah Vogue edisi spesial, It Girl Style. Wanita berusia 21 tahun ini tampak anggun dengan mengenakan gaun tanpa lengan dengan payet berwarna merah melapisi dalaman warna metalik.

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Dan pada bagian bawah gaunnya menampilkan siluet A-line berwarna biru dan merah berpayet. Penampilan kekasih Zayn Malik tersebut semakin mempesona dengan gaya tatanan rambut yang diikat ke belakang secara keseluruhan atau kuncir ekor kuda.

Penampilan sahabat Kendall Jenner ini semakin luar biasa dengan menerapkan lipstik merah terang. Gigi sangat bersemangat menjadi sampul majalah untuk edisi spesial. Itu terlihat dari unggahan foto dirinya dalam sampul majalah mode ternama itu dalam akunnya di Instagram.

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

"Saya sangat terhormat berada di sampul edisi spesial @VogueMagazine dan akan bergabung dengan begitu banyak ikon It Girl Style dan teman-temannya. Tersedia sekarang di @Amazon," tulis Gigi Hadid seperti dilansir dari Hollywood Life.

Tidak hanya menawan jadi model sampul majalan Vogue edisi spesial, Gigi juga mengungkapkan pengalamannya selama menjadi model dan berbicara banyak soal industri fesyen di majalah itu. "Saya datang pada saat mode sudah siap untuk saya," katanya.

Kegep Pegangan Tangan di London, Hubungan Gigi Hadid dan Bradley Cooper Makin Serius?
Gigi, Bella dan ayah mereka Mohamed Hadid

Ayah Model Gigi-Bella, Mohamed Hadid Sindir Joe Biden Karena Bela Israel

Mohamed Hadid sebelumnya juga pernah kecam Biden atas dukungannya terhadap Israel, di awal Maret tulis, “Dia (Biden) akan diadili bersama para penjahat Zionis lainnya"

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024