Malam Takbiran, Ruben Onsu Boyong Keluarga ke Bali

Ruben Onsu dan istri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Keluarga kecil komedian Ruben Onsu dan Sarwenda memilih terbang ke Pulau Dewata, Bali tepat di malam takbiran jelang Hari Raya Idul Fitri. Ia bakal memboyong serta seluruh keluarga besarnya. Ruben mengaku ingin rehat sejenak dari hingar bingar keartisannya.

Catat, Ini Jadwal Penjualan Tiket Kereta Api Periode Idul Fitri 2022

"Dari malam takbiran kita sudah berangkat ke Bali. Lima hari di sana, sama seluruh keluarga besar. Yang nggak ikut ya stay di rumahku," ungkap ayah dari Thalia Putri Onsu itu saat diwawancara VIVA.co.id di Studio ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Awalnya Ruben dan Wenda, sapaan akrab Sarwenda, memilih Taiwan sebagai destinasi liburan mereka. Sayang, keduanya harus mengurungkan niatnya itu.

Kemenkes Yakin Omicron Siluman Tak Bikin Lonjakan Kasus Jelang Lebaran

"Tadinya mau ke Taiwan, perginya bisa, pulangnya nggak bisa. Jam dan tanggalnya nggak bisa, flight-nya penuh. Ya akhirnya ke Bali," ceritanya.

Ruben pun punya tempat liburan tersendiri saat harus mengunjungi Bali. Ia memilih kawasan Bali dengan pemandangan pegunungan, jauh dari keramaian.

"Tapi saya nggak di Balinya, di daerah Canggu, daerah pegunungannya. Lebih yang sepi maunya tenang dan menikmati Balinya. Bangun tidur mau spa dan memanjakan diri," katanya.

Pemudik. Foto: dokumen pribadi

Mudik di Desa Penari

Mudik dan urbanisasi menjadi bagian dari rangkaian lebaran. Keduanya mempunyai dampak yang tak terelakan.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2022