Chua 'Kotak' Hamil, Suami Ngidam Hal yang Aneh

Chua Kotak
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Kandungan Chua Kotak kini telah menginjak usia tujuh bulan. Namun, sejak awal kehamilan, bassist band Kotak ini mengaku tidak pernah merasakan ngidam atau mual. Justru sang suamilah yang merasakan ngidam yang cukup aneh.

Ayu Ting Ting Taklukkan Hati Keluarga Muhammad Fardhana, Ini Rahasianya!

"Dia (suami) yang pengen beli apa aja, beli mainan, mainan mobil-mobilan. Waktu itu aku sama dia pernah lagi di toko, dia ambil langsung 20. Boros ya? Saya larang, eh dia ngambek. Kalau murah sih enggak apa-apa, ini kan gede-gede," kata Chua saat ditemui hari Selasa, 21 Juni 2016.

Wanita bernama lengkap Swasti Sabdastantri itu ?pun akhirnya memangkas pengeluaran yang tak perlu. Lama kelamaan kebiasaan sang suami tersebut pun berkurang.

Disebut Dekat dengan Aliando, Natasha Wilona Beberkan Status Hubungannya

Ketika ditanya kapan ia akan melahirkan, Chua mengatakan bahwa prediksi proses persalinan jatuh pada pertengahan bulan Agustus 2016. Meski telah memilih nama, ia memilih merahasikan jenis kelamin sang buah hati.

"Nama ada, tapi masih jadi obrolan. Pengennya sih nama nasional ya kalau misalnya lahir tanggal 17 Agustus. Tapi kan bisa aja awal 20-an, mungkin. Aku enggak mau maksa, biarin anak ini keluar sesuai kapan dia mau," ujar wanita kelahiran Makassar ini.

Gading Marten dan Gisel Bucin Lagi, Bikin Netizen Senyum-senyum

Keluarganya juga menyarankan nama yang berasal dari nama asli Chua.

"Titip nama dari mertua ada, kalau laki namanya ini kalau cewek ini. Dari keluargaku mau ada Sabdas kayak namaku," ucap wanita berusia 28 tahun itu.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan

Artis kontroversial Nikita Mirzani kembali melontarkan komentar pedasnya, terhadap hidup putri sulungnya yang di nilai semakin hari semakin memperburuk keadaan

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024