Abimana Bertemu Ayah Kandung, Tara Basro Ikut Senang

Tara Basro
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Aktor tampan Abimana Aryasatya akhirnya bertemu dengan ayah kandungnya di belahan negara lain. Ya, pemain film Haji Backpacker itu memang belum pernah bertemu sang ayah sejak lahir.

Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan

Melihat hal ini, rekan sekaligus sahabatnya, Tara Basro mengaku senang karena Abi akhirnya bertemu dengan pria yang selama ini ingin ditemuinya. Sebelumnya, Abi memang pernah menyampaikan hal tersebut kepada wanita berdarah Makassar itu.

“Sebelumnya pernah bilang, tapi belum ketemu lagi nih sama dia,” kata Tara di kantor Multivision, Jakarta Selatan, Rabu, 22 Juni 2016.

Ayu Ting Ting Taklukkan Hati Keluarga Muhammad Fardhana, Ini Rahasianya!

Sebelum berangkat ke tempat tinggal sang ayah di luar negeri, Abi ternyata juga sempat mengabari Tara mengenai perjalanan penuh emosi tersebut.

“Tapi sebelum berangkat, sempat kok dia bilang kayak ‘Iya mau ketemu nih’, gitu," ucap wanita berusia 26 tahun itu.

Disebut Dekat dengan Aliando, Natasha Wilona Beberkan Status Hubungannya

Sejauh ini belum banyak hal yang dapat disampaikan wanita berambut pendek itu. Dia baru berencana akan menemui sahabatnya itu secepatnya.

"Well, I'm happy for him," kata bintang film 3 Srikandi tersebut.

Seperti diketahui, Abimana saat ini tengah mempromosikan film terbarunya Sabtu Bersama Bapak yang akan tayang tanggal 5 Juli 2016 mendatang. Abi berperan sebagai Gunawan yang memiliki dua anak dan beristrikan Ira Wibowo.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya