Kate Middleton Pakai Gaun Lama Seharga Rp66 Juta

Kate Middleton
Sumber :
  • REUTERS/Alan Davidson/Pool

VIVA.co.id – Cantik, modis, elegan mungkin kata-kata tersebut sangatlah tepat disandangkan untuk Duchess of Cambridge, Kate Middleton. Dalam berbagai kesempatan, wanita 34 tahun ini terlihat tampil memesona, baik di acara formal maupun non formal.

Jurnalis Inggris Klaim Punya Bukti Perselingkuhan Pangeran William

Uniknya, beberapa waktu lalu Kate terlihat mengenakan busana yang hampir serupa dari lima tahun yang lalu. Tanpa gengsi, ibu dua anak ini mengenakan gaun mewah saat menghadiri gala EACH (East Anglia’s Children’s Hospices) pada Rabu, 22 Juni 2016.

Gaun panjang tersebut memiliki bahan jala di bagian bahu dan leher sehingga memberikan efek berkibar ketika ia berjalan. Untuk mempercantik, ia memadupadankannya dengan aksesori anting, gelang, dan cincin permata.

6 Alasan Banyak Orang Benci Meghan Markle

Kate juga tampak menata rambut panjangnya dengan mengikat rendah. Gaya rambut Kate menyempurnakan keanggunannya yang elegan. Diperkirakan, gaun indah berwarna salem ini dibanderol peritel sekitar Rp66 juta.

Gara-gara Wawancara Oprah, Pangeran William Tak Mau Hubungi Harry

Gaun yang dikenakan tersebut sama persis dengan acara perayaan 10 tahun ARK (Absolute Return for Kids) di Istana Kensington yang dia hadiri pada 5 tahun yang lalu. Dipamerkan lewat Twitter, gaun karya perancang busana Jenny Packham ini pun dihiasi dengan payet pearlescent dan taburan kristal Swarovski untuk koleksi musim semi 2011.

Hal ini seolah menandakan bahwa Kate tak sekedar penikmat fesyen saja tapi ia pun memerhatikan nilai sentimental di balik busana yang ia kenakan.

Lima tahun yang lalu, Kate mengambil konsep gaya yang lebih sederhana dari tahun ini. Istri Pangeran William itu dengan sengaja membiarkan rambutnya terurai bebas. Kate pun memakai sepatu yang sama dengan clutch yang serupa.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya