Shinta Tanjung Pasrah Digugat Cerai Zacky Mirza

Shinta Tanjung, istri Zacky Mirza
Sumber :
  • Ichsan Suhendra/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Shinta Tanjung mengaku pasrah dengan keputusan suaminya, Ustaz Zacky Mirza yang melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat beberapa waktu lalu. Dia mengaku pasrah atas apa yang menimpa kehidupan rumah tangganya.

Ustaz Zacky Mirza Cabut Tuntutan Hak Asuh Anak

“Kembali sama takdir Allah, apapun yang terjadi sudah digariskan, nikmati saja, Allah kasih yang terbaik. Lebih ke pasrah saja,” kata dia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis malam, 23 Juni 2016.

Saat ini, Shinta mengaku sudah tak lagi tinggal satu atap dengan Zacky. Mereka tengah dalam tahap instropeksi diri.

Ini Penyebab Ustaz Zacky Mirza Dirawat di Rumah Sakit

Dia mengatakan, Ramadan kali ini dijalaninya sendiri, tidak seperti tahun-tahun sebelumnya bersama sang suami. Kendati demikian, dia mengaku menikmatinya.

“Dinikmati, dijalani. Ini hidup saya, dinikmati saja. Ini proses hijrah saya pasti enggak ada yang mulus dan tawakal. Kebersamaan (dengan suami) banyak sudah terbiasa dan itu enggak bisa dilakuin lagi,” kata dia.

Kata Istri Soal Penyakit Ustaz Zacky Mirza

Agar tak larut dalam kesedihan, Shinta melakukan silaturahmi dengan beberapa orang dan bekerja. Dan selama ini orang yang jadi tempat berbagi cerita juga tak berusaha terlalu masuk ke dalam kehidupan dan cukup dengan mendoakan.

Alhamdulillah ada kerjaan sedikit, silaturahmi lagi dengan sahabat, hikmahnya banya.”

Seperti diberitakan sebelumnya, ustaz Zacky Mirza mengajukan permohonan talak ke Pengadilan Agama Depok pada 28 Mei 2016 lalu. Sejumlah spekulasi muncul soal perceraian Zacky dengan Shinta. Salah satunya adalah poligami.

Mengenai alasan menggugat cerai istrinya, ayah lima anak tersebut enggan mengungkapkan. "Menurut saya ini hal pribadi, bagaimanapun saya hargai teman-teman (wartawan). Rasanya sangat tidak baik, yang pasti doain aja semua sehat di Ramadan ini penuh dengan kemuliaan," kata dia, beberapa waktu lalu.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya