Rahasia Awet Muda Roy Marten

Roy Marten
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Siapa yang tidak kenal dengan aktor kawakan Roy Marten. Pria 64 tahun ini sudah berpuluh tahun menghiasi dunia perfilman Indonesia. Hingga saat ini ia masih aktif di dunia akting.

Diisukan Nikahi ABG, Roy Marten Dimarahi Anak

Saat ditemui, ayah dari Gading Marten ini terlihat sehat dan bugar. Ketika ditanya apa rahasia Roy dalam menjaga kesehatan, ia menyebutkan tiga hal; pikiran, olahraga, dan bersyukur.

"Makasih sampai hari ini saya masih sangat sehat. Pertama itu pikiran, pikiran kita jernih maka kita sehat. Kedua olahraga, tiap hari saya olahraga setengah jam, satu jam, dan terakhir bersyukur dan tidak mengeluh," ujar Roy Marten saat ditemui di jumpa pers film Old Friend, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 23 Juni 2016.

Beda Perfilman Indonesia Dulu dan Kini di Mata Roy Marten

Di usianya yang tidak lagi terbilang muda, Roy masih bersyukur masih dipercaya untuk membintangi beberapa film.

"Terima kasih umur segini saya masih dapat calling, masih dapet kontrak, masih boleh berperan dalam sebuah film. Saya sadar sekarang panggung saya bukan di tengah tapi thanks God saya masih ada di panggung," ucap pria kelahiran 1 Maret 1952 tersebut.

Mobil Sport Listrik Ini Akhirnya Bisa Dipesan, Harga Rp1,1 Miliar

Pihak keluarga Roy sendiri tampaknya juga mendukung kegemaran mertua dari Gisella Anastasia ini. Ia mengaku pihak keluarga tidak membatasi kegiatannya berakting.

"Enggak, keluarga saya tau ini passion saya. Mereka tau kalau saya akting saya gembira. Kegembiraan itu obat dari semuanya," ujar dia.

Roy Marten

Roy Marten: Anak-anak Saya Tidak Ada yang Sentuh Narkoba

Ia hanya menilai Gading seperti salah satu korban berita hoax.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2016