Diisukan Nikahi ABG, Roy Marten Dimarahi Anak

Roy Marten
Sumber :
  • VIVA/ Beno Junianto

VIVA.co.id – Aktor Roy Marten awalnya tidak akan mau berbicara soal kedekatannya dengan Dini Indriani. Hal itu juga atas saran istri Roy, tapi isu yang menyebar luas sampai keluarga inti ikut menanyakan buat Roy harus meluruskan.

Tak Mau Kalah dengan Jokowi, Roy Marten Juga Promosi Kelezatan Bipang

"Sejujurnya anak-anak saya yang perempuan marah, yang laki-laki agak lebih toleran, 'Hati-hati pa lain kali'. Tapi setelah saya jelaskan marah sedikit tapi oke," kata Roy saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat, 30 Desember 2016.

Orang sekitar Roy terus menanyakan kabar tersebut. Gerah, akhirnya Roy memutuskan untuk berbicara dan meminta maaf jika foto itu membuat isu berkembang sampai keluarga besarnya terusik.

Gisel Ungkap Kondisi Roy Marten di RS Pasca Terpapar COVID-19

"Masalahnya adalah ketika mulai tambah ramai. Kemudian istri saya mulai ditelepon keluarganya. Mulai enggak nyaman, karena semua keluarganya nanya. 'Benar enggak ini Roy Marten mau kawin lagi?' Loh anak saya saja belum kawin masa saya (kawin lagi). Kedua, teman-teman grup (istri), semua mulai tanya, mulai ribut," ujar Roy.

Maka bintang film Catatan Si Boy (2011) ini membantah dengan keras isu tersebut. Saat isu muncul kali pertama, ia telah memberi tahu istri dan untungnya tak pernah ada pertengkaran karena hal ini.

Wejangan Roy Marten untuk Gading: Jangan Pilih Wanita Bodoh

" Saya ngomong, 'Ma ini ada kejadian begini'. Tapi enggak ada masalah," ucap Roy.

Roy Marten menikmati bipang Ambawang.

Tips Dr Zaidul Akbar Bikin BB Turun, Roy Marten Promosi Bipang

Rangkuman berita terpopuler Lifestyle, Minggu 23 Mei 2021. Salah satunya Roy Marten yang ikut mempromosikan bipang.

img_title
VIVA.co.id
24 Mei 2021