Kata Roy Marten Soal Gosip Gading Marten Gelar Prewedding di Bali

Roy Marten
Sumber :
  • VIVA/Firda Junita

VIVA – Pekan ini, aktor Gading Marten digosipkan tengah berlibur ke Pulau Dewata, Bali bersama putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten. Dan liburan kali ini pun diincar Gading dan Gempita untuk merayakan pergantian tahun baru 2021.

Sempat Bantah, Dinar Candy Kepergok Liburan Bareng Ko Apex dan Anaknya

Menyinggung hal tersebut, ayah Gading, Roy Marten coba menjelaskan sejumlah pertanyaan yang coba ditanyakan para wartawan terkait kehidupan asmara mantan suami Gisel itu.

Roy Marten menyebutkan, soal kehadiran Karen Nijsen dalam agenda liburan Gading dan Gempi tersebut, aktor kawakan tersebut mengaku tak mengetahuinya.

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

"Saya tahu dia liburan ke Bali. Tapi sama siapa saya enggak tau, karena dia engga bilang," ungkap Roy Marten saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin 28 Desember 2020.

Belakangan kabar kedekatan Gading Marten dan Karen menjadi sorotan. Bahkan beredar isu kalau keduanya akan segera menikah tahun depan. Namun kabar itu ditepis oleh Roy Marten.

Gading Marten dan Gisella Anastasia Didoakan Rujuk di Tahun Ini

Ia juga menyebut kalau liburan Gading di Bali bukan karena ada urusan lain. "Enggak lah, belum (prewedding)," jelas Roy.

Sebagai informasi, usai bercerai dengan Gisella Anastasia, Gading Marten memang kerap dikabarkan menjalin hubungan dengan beberapa perempuan.

Salah satunya ialah Juria Hartmans. Bahkan Gading sempat mengunggah foto kedekatan mereka berdua di Instagram.

Kini, Gading kembali dikabarkan dekat dengan model bernama Karen Nijsen. Bahkan potret Karen yang tengah mengecup mesra kening Gading, beredar di media sosial.

Laporan Firda Junita

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya