Roy Marten: Anak-anak Saya Tidak Ada yang Sentuh Narkoba

Roy Marten
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Aktor Roy Marten sempat kaget saat menerima pesan singkat dari salah satu petinggi kepolisian yang menyebutkan Gading Marten, anaknya terkena razia. Kabar tersebut juga Roy dengar dari orang terdekat.

Tak Mau Kalah dengan Jokowi, Roy Marten Juga Promosi Kelezatan Bipang

"Saya agak syok juga dengarnya. Tapi saya tidak khawatir. Kenapa, karena saya percaya, puji Tuhan, alhamdulillah, anak-anak saya tidak ada yang menyentuh narkoba. Anak-anak saya semua bersih," kata Roy saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat, 30 Desember 2016.

Maka saat berita yang menyebutkan Gading dan Gisel terkena razia, Roy tidak terlalu khawatir. Ia yakin anaknya akan lolos karena tidak pernah menyentuh barang haram tersebut.

Gisel Ungkap Kondisi Roy Marten di RS Pasca Terpapar COVID-19

Roy menelepon langsung anaknya untuk mengkonfirmasi hal tersebut. Benar saja, Gading dinyatakan bersih dan diperbolehkan pulang.

"Ketika saya cek ke Gading, dia bilang ya memang enggak ada. Jadi pas mereka minum-minum di situ, ada tes urin, ya sudah. Tapi bagus, hasil tes urinenya bagus," ujar Roy.

Wejangan Roy Marten untuk Gading: Jangan Pilih Wanita Bodoh

Soal Gading yang seolah menumpahkan emosinya di instagram, Roy angkat tangan. Ia hanya menilai Gading seperti salah satu korban berita hoax.

"Menurut saya, media hoax ini kans udah luar biasa sampai saya baca tadi pagi Pak Jokowi juga marah dan berita-berita yang sangat tidak bertanggungjawab," kata Roy.

Roy Marten menikmati bipang Ambawang.

Tips Dr Zaidul Akbar Bikin BB Turun, Roy Marten Promosi Bipang

Rangkuman berita terpopuler Lifestyle, Minggu 23 Mei 2021. Salah satunya Roy Marten yang ikut mempromosikan bipang.

img_title
VIVA.co.id
24 Mei 2021