Istri: Hendrik Ceper Sakit Jantung Sejak Sebelum Nikah

SOS ANTV - Ucok Baba dan Hendrik Ceper
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Kabar buruk datang dari komedian Hendrik Ceper. Komedian bertubuh mungil ini dikabarkan tengah mengalami koma di RSUD Singaparna Medica Citra, Tasikmalaya. Ia, dikabarkan menderita sakit jantung dan ginjal.

Kenangan Daus Mini Tentang Mendiang Hendrik Ceper

Menurut keterangan sang istri, Nurjalilah, sudah tiga hari ini, Hendrik koma dan belum sadarkan diri. Kepada VIVA.co.id, Jumat, 24 Juni 2016 Nurjalilah menceritakan kondisi suaminya.

"Masih kritis sekarang. Tapi kalau kondisi jantung sudah mau normal. Hemoglobin darah juga masih rendah," ungkap NurJalilah.

Hendrik Ceper Meninggal Dunia

Sebelum masuk rumah sakit, pemain Di Sini Ada Tuyul itu mengalami sesak di bagian dada. Hendrik masih tetap bisa menjalankan ibadah puasa.

"Dia sakit jantung sejak sebelum kita menikah. Kita menikah kan tahun 2009," ucap Nur.

Kondisi Terkini Komedian Hendrik Ceper

Hingga saat ini, teman-teman komedian dan artis lainnya belum sempat menjenguk Hendrik. Pihak keluarga dan manajemen berharap Hendrik cepat sembuh dan cepat sadarkan diri.

"Kalau manajemen sudah jenguk, kalau yang lain (artis/komedian) belum. Daus Mini dan Ucok Baba sudah pada tahu, tapi mungkin belum sempat. Kita saat ini berdoa, mudah-mudahan dia cepat sadar," kata Nur lagi.

SOS ANTV - Ucok Baba dan Hendrik Ceper

Semasa Hidup, Hendrik Ceper Sering Digoda Ustaz Zacky Mirza

Ternyata Hendrik adalah sosok aktor yang disiplin terhadap waktu.

img_title
VIVA.co.id
3 Juli 2016