Semasa Hidup, Hendrik Ceper Sering Digoda Ustaz Zacky Mirza

SOS ANTV - Ucok Baba dan Hendrik Ceper
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Ustaz Zacky Mirza merasakan kehilangan rekan kerja sekaligus sahabatnya, Hendrik Ceper. Ya, pria bertubuh mungil itu meninggal pada usia 37 tahun di Rumah Sakit Singaparna Medika Citra Utama, Tasikmalaya, Minggu, 3 Juli 2016 pukul 02.45 WIB. Dia dikabarkan sakit ginjal dan jantung yang diderita sejak sebelum menikah pada 2009.

Hendrik Ceper Meninggal Dunia

Ustaz Zacky Mirza mengenang masa hidup Hendrik Ceper yang senang bercanda. Ternyata Hendrik adalah sosok aktor yang disiplin terhadap waktu.

"Dia orangnya on time, benar-benar profesional dalam pekerjaan. Dia juga pernah bekerja packing pakaian, marketing perumahan juga. Apa aja dilakoni untuk cari uang, dia pekerja keras," katanya saat dihubungi VIVA.co.id melalui sambungan telepon, Minggu, 3 Juli 2016.

Kondisi Terkini Komedian Hendrik Ceper

Bahkan, saat istirahat syuting, Ustaz Zacky tak jarang “mengganggu” pria yang memiliki satu orang anak perempuan itu.

"Dulu syuting (di salah satu stasiun televisi swasta), ada beberapa episode sama dia, pas break syuting suka bercanda. Nah, dia kan ngomongnya suka enggak jelas, sering saya godain 'ngomong apa sih bang, enggak jelas', gitu. Padahal pertanyaannya lebar," ungkap Zacky.

Dirawat, Hendrik Ceper Belum Sadarkan Diri

Saat Hendrik dirawat di rumah sakit, Ustaz Zacky dan Daus Mini sempat besuk pada Sabtu, 2 Juli 2016. Tentunya ini kabar yang sangat mengejutkan bagi kalangan aktor komedian dan selebriti lainnya.

"Kalau sekarang saya enggak bisa ke sana, karena ada acara live sore ini. Alhamdulillah kemarin saya dan Bang Daus Mini sempat menjenguk serta melihat dia. Saya pegang dia, kayaknya dia sadar ada refleks, tapi matanya belum bisa kebuka," ucap Zacky Mirza.

SOS ANTV - Ucok Baba dan Almarhum Hendrik Ceper

Kenangan Daus Mini Tentang Mendiang Hendrik Ceper

Komedian Hendrik Ceper meninggal dunia Minggu, 3 Juli 2016.

img_title
VIVA.co.id
3 Juli 2016