Hendrik Ceper Meninggal Dunia

SOS ANTV - Ucok Baba dan Hendrik Ceper
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Hari Raya Idul Fitri di depan mata, namun diselimuti oleh kabar duka aktor komedian Hendrik Ceper. 

Semasa Hidup, Hendrik Ceper Sering Digoda Ustaz Zacky Mirza

Ya, pria bertubuh mungil ini menghembuskan napas terakhir pada Minggu, 3 Juli 2016, pukul 02.30 di Rumah Sakit Singaparna Medika Citra Utama, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Sudah 12 hari dia dirawat di rumah sakit, karena penyakit ginjal dan jantung yang diderita sejak sebelum menikah pada tahun 2009. 

Kenangan Daus Mini Tentang Mendiang Hendrik Ceper

Kabar duka ini dibenarkan oleh sang istri, Nur Jalilah saat dihubungi VIVA.co.id, Minggu, 3 Juli 2016.

"Iya benar meninggal tadi jam setengah tiga dini hari. Awalnya sudah membaik dan sudah bisa gerak meski belum sadar. Tapi, tadi jam 12 malam ngedrop lagi, kritis lagi," kata Nur Jalilah.

Kondisi Terkini Komedian Hendrik Ceper

Kondisi jantung dan ginjal Hendrik sudah normal dan menunjukkan perkembangan. Bahkan saat rekannya membesuk, Daus Mini dan Ustad Zacky Mirza pada hari Sabtu, 2 Juli 2016, Hendrik ingin membuka mata.

"Pas Daus Mini datang, dia (Hendrik) mau buka mata tapi susah," ucap Nur Jalilah.

Pria yang memiliki satu orang anak perempuan itu akan dibawa ke rumah duka Jalan Taman Pahlawan KH Zainal Mustafa RT 19/RW 04, Kecamatan Sukarame, Kabupaten Tasikmalaya. Jenazah akan dikebumikan di TPU Kampung Bager, Desa Sukarapi, Kecamatan Sukarame, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Istrinya berharap seluruh rekan dan keluarga memberikan doa kepada pria yang tutup usia pada 37 tahun ini.

"Kalau keluarganya dari Jakarta enggak lama datang, ditunggu. Kalau lama datangnya mungkin macet di jalan, segera dikebumikan," ujar Nur. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya