Kenangan Daus Mini Tentang Mendiang Hendrik Ceper

SOS ANTV - Ucok Baba dan Almarhum Hendrik Ceper
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Komedian Hendrik Ceper telah pergi untuk selama-lamanya di usia 37 tahun pada hari Minggu, 3 Juli 2016 jam 02.45 di Rumah Sakit Singaparna Medika Citra Utama, Tasikmalaya, Jawa Barat. Tak hanya keluarga, para rekan aktor, komedian dan sahabatnya sangat merasakan kehilangan yang teramat dalam.

Rekan Artis Mengira Komeng Bercanda Ingin Masuk Dunia Politik, Ternyata Beneran

Apalagi mereka banyak memiliki kenangan dan cerita bersama, salah satunya Daus Mini yang juga pernah tinggal bersama dengan Hendrik Ceper.

"Saya sebagai teman ya pasti sangat kehilangan, namanya juga teman seperjuangan, meniti karier bareng-bareng. Dia juga sempat tinggal bareng di rumah Bang Daus. Saya, Bopak, dan Bang Hendrik selalu bersama," kata Daus saat dihubungi VIVA.co.id melalui sambungan telepon, Minggu, 3 Juli 2016.

Bersyukur Komeng Raih Suara Tinggi di DPD Jabar, Daus Mini: Alhamdulilah Banyak yang Suka

Hampir seluruh masa hidup Hendrik diisi dengan suka cita dan kegiatan humor. Daus mengungkapkan bahwa pria bertubuh mungil itu adalah sosok yang periang dan bertanggung jawab.

"Temen-temen kalau nge-bully, dia enggak pernah ngambek, enggak pernah complaint segala macam. Saya kan sama dia sempat bercanda dan dia sok-sokan ngambek pas syuting Di Sini Ada Tuyul, itu sama Ucok Baba dan dia juga," kata Daus mengenang mendiang sang sahabat.

Yunita Eks Istri Daus Mini Dikira Selingkuhan Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina: Salah Server

Sayang, Daus tak berkesempatan untuk mengunjungi rumah duka dan pemakaman karena masih banyak pekerjaan dan gangguan kemacetan lalu lintas. Dia berharap amal ibadah almarhum diterima Tuhan dan diberikan tempat terbaik di sisiNya.

"Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan. Saya hanya bisa bantu doa kalau sekarang. Ada niat ke sana tapi bukan sekarang," ujarnya.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Hendrik telah dirawat selama 12 hari di rumah sakit karena sakit ginjal dan jantung yang diderita sejak sebelum tahun 2009. Almarhum meninggalkan istri dan satu anak perempuan berusia satu tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya