Daus Mini Bantah Tudingan Selingkuh dari Shelvie Hana

Daus Mini
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA ShowbizDaus Mini akhirnya angkat bicara setelah digugat cerai oleh sang istri, Shelvie Hana Wijaya. Sebelumnya, Daus dituding telah berselingkuh dan genit kepada banyak wanita. Ia juga disebut suka bersikap kasar kepada kedua orang tua Shelvie.

Survei: Orang yang Berselingkuh Suka Lakukan Hal ini di Malam Hari

Didampingi oleh pengacaranya yakni Insank Nasruddin, Daus Mini membantah pernyataan Shelvie yang sebelumnya diungkap ke publik. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Pemberitaan tersebut kami menilai cukup menyudutkan bang Daus, banyak hal yang berbeda dengan pemberitaan itu. Hal ini yang membuat sangat kami sayangkan," kaya Insank Nasruddin, melansir tayangan YouTube infotainment, Selasa 14 Februari 2024.

Banjir Dukungan Usai Bongkar Dugaan Perselingkuhan Andrew Andika, Tengku Dewi Ungkap Isi Hatinya

Daus Mini dan Istri

Photo :
  • IG @dausminiasli

Menurut Insank, permasalahan dalam rumah tangga tidak seharusnya dibeberkan kepada publik. Mengingat ada privasi dua pihak yang seharusnya dijaga dengan baik.

Tengku Dewi Murka, Bongkar Chat Suami Ngambek ke Selingkuhan

"Ini bukan persoalan hukum secara umum, tapi masalah rumah tangga. Kenapa harus dibuka ke publik? Dalam persidangan saja dilakukan secara tertutup, kok ini dibuka. Bagaimana kalau tidak benar, ini kan sama saja pembunuhan karakter," lanjut Insank.

Daus Mini

Photo :
  • IG @dausminiasli

Sang pengacara mengaku bingung dengan tujuan Shelvie yang membongkar urusan rumah tangganya ke hadapan publik. Apalagi, Shelvie banyak menyebutkan keburukan Daus Mini selama pernikahan mereka.

"Makanya kami sayangkan ada statement mengatakan Daus beginilah, begitulah. Kenapa dibawa ke ruang publik? Apa sih tujuannya? Kita bingung, apa sih keinginan mereka?" ujar Insank.

Lebih lanjut, Daus Mini juga menegaskan bahwa apa yang dinyatakan oleh Shelvie soal dirinya tidak benar. Daus juga membantah telah berselingkuh seperti yang dituduhkan oleh sang istri.

"(yang dibantah) Yang mana dulu? Saya mah banyak, cover boy, model saya mah, yang mana dulu nih? Saya mah banyak. Saya pastikan kalau itu ngga (benar)," kata Daus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya