Perjuangkan Hak Asuh, Daus Mini Ungkap Anaknya dari Adopsi

Daus Mini
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA Showbiz – Masalah rumah tangga Daus Mini dan Shelvie Hana kini memasuki babak baru. Usai menggugat cerai sang suami, Shelvie juga menuntut untuk segera bertemu dengan sang anak yang selama ini dibawa oleh Daus.

Parto Patrio Terbaring dibawa Pakai Ambulans, Sakit Apa?

Di sisi lain, Daus Mini justru mengungkapkan fakta bahwa anak tersebut bukan hasil dari pernikahan mereka melainkan anak adopsi yang sudah mereka rawat sejak bayi.

Daus Mini-Selvia menikah

Photo :
  • VIVA.co/id/Nuvola Gloria
Sosok Arj Barker, Komika yang Dihujat Gegara Usir Ibu Menyusui saat Acara Stand-Up Comedy

Daus Mini pun enggan memberikan anaknya kepada Shelvie. Sang komedian merasa berhak mendapatkan hak asuh anak karena orang tua kandung anak itu telah memberikan amanah.

"Hak asuh itu sepenuhnya diberikan ke saya, orangtuanya (kandung) hanya meminta ke saya," kata Daus Mini, melansir tayangan YouTube infotainment, Senin 20 Februari 2023.

Eko Patrio Bersyukur, Gelar Halal Bihalal Dihadiri Sederet Artis dan Komedian Senior

Daus Mini juga menyatakan bahwa Shelvie selama ini tidak terlalu perhatian terhadap anak mereka. Ia menyebut bahwa sang nenek yang lebih banyak mengurus anaknya ketika berada di rumah.

"Dan juga yang ngurusin itu bukannya dia, yang ngurusin apa-apa itu neneknya," kata Daus Mini.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh pengacara Insank Nasruddin. Ia menjelaskan bahwa Shelvie Hana tidak bisa mengambil anaknya sebab ada amanah yang diberikan kepada Daus Mini dari orang tuanya.

"Anak yang ada sama Daus ini, bukan anak hasil perkawinan, baik dilahirkan dari hubungan Daus ataupun melalui putusan pengadilan. Anak tersebut juga merupakan anak yang diberikan amanah hanya terbatas kepada Daus. Bagaimana bisa mau diambil?" kata Insank Nasruddin.

Daus Mini dan Istri

Photo :
  • IG @dausminiasli

Sang pengacara juga menekankan bahwa berbagai tudingan yang telah dilaporkan Shelvie Hana tentang Daus Mini adalah tidak benar. Ia menjanjikan akan memberi banyak kejutan dalam proses sidang perceraian kliennya mendatang.

"Kami bisa pastikan kami akan tanggapi seluruh dari isi gugatan itu. Banyak yang berkembang di masyarakat, yang disampaikan oleh pihak Shelvie ternyata faktanya itu berbeda," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya