Raisa Bakal Duet dengan Peabo Bryson

Raisa
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Penyanyi Indonesia, Raisa, mendapat kesempatan emas untuk tampil bersama alias duet dengan penyanyi legendaris Peabo Bryson dalam konsernya di Tanah Air pada Agustus 2016.
 
Peabo Bryson merupakan penyanyi dan penulis lagu pemenang Grammy Award. Konser yang akan digelar di Jakarta untuk merayakan 40 tahun kariernya dihelat pada Sabtu, 6 Agustus 2016 di The Hall Senayan City.

Ditanya Soal Pernikahan, Jawaban Raisa Bikin Penasaran

Penyanyi cantik berusia 26 tahun tersebut bersama dengan Peabo akan menyanyikan lagu-lagu hits, seperti Beauty and The Beast, A Whole New World, dan beberapa lagu lainnya.

Raisa mengaku gembira bisa berduet dengan Peabo Bryson. Apalagi, beberapa lagu sang legenda merupakan lagu favoritnya.

Raisa Dipercaya Bawakan Lagu Cinderella

Beauty and The Beast merupakan salah satu lagu favorit sepanjang masa buat saya, dan saya senang banget berkesempatan untuk duet dengan Peabo Bryson. Dia penyanyi luar biasa. A true legend. Mudah-mudahan saya punya karier yang panjang seperti Peabo Bryson,” kata Raisa dalam keterangannya kepada VIVA.co.id.

Sementara itu, Peabo Bryson yang memenangkan Grammy Award tahun 1992 untuk lagu Beauty and The Beast bersama Celine Dion, mengaku sudah mendengar mengenai teman duetnya. Dia juga memuji bakat dan suara indah kekasih Keenan Pearce tersebut.

Brian McKnight Puji Suara Merdu Raisa

“Saya banyak dengar tentang Raisa. Dia penyanyi berbakat dan saya menikmati suaranya. Saya sempat melihat penampilannya di internet, dan saya tidak sabar untuk berduet dengannya,” tutur Peabo.

Promotor konser Peabo, Hendy Liem mengaku puas bisa memasangkan kedua penyanyi bersama. Alasan dia memasangkan Peabo dengan Raisa, karena sebelumnya telah melihat penyanyi berambut panjang itu menyanyikan lagu Beauty and The Beast, dengan apik.

“Saya nonton Raisa menyanyi Beauty and The Beast di YouTube, dan saya kira suaranya bagus banget. Lalu saya pikir bakalan luar biasa kalau dia bisa duet dengan Peabo Bryson,” ucapnya.

Adapun tiket konser Peabo Bryson mulai dijual mulai Jumat, 24 Juni 2016 di di ticket box, seperti Ibu Dibjo, Tiket.com, Tokone, Raja Karcis, dan Indotix. Harga tiket konser mulai Rp950 ribu hingga Rp3,45 juta. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya