Denada Dukung Ihsan Tarore Pensiun Jadi Artis

Denada dan Ihsan Tarore
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Ihsan Tarore berencana pensiun dari dunia keartisan pada tahun depan. Alasannya, ia ingin fokus dalam binis yang akan dirintisnya. Mendengar hal tersebut, teman dekat Ihsan, Denada, mendukung sepenuhnya keputusan penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut.

Ini Reaksi Denada Ketika Tahu Lagunya Dipakai Snoop Dogg di Instagram

Penyanyi rap wanita itu percaya sahabatnya punya pemikiran matang untuk mengambil langkah tersebut.

"Kalau aku pokoknya support dia aja. Dia kan punya pemikiran sendiri. Ini dunia yang amat dia cintai. Untuk dia bilang dia mau berhenti, pasti dia udah memikirkan berbulan-bulan. Apa landasannya sudah pasti dia sudah timbang," kata Denada saat diwawancara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 27 Juni 2016.

Pengalaman Cinta Buat Ihsan Tarore Keluarkan Lagu Baru

Ihsan akan memberikan beberapa 'kado' terakhir, salah satunya lagu bersama Denada nanti. Ihsan menetapkan putusan ini berasal dari pemikiran dan hatinya.

"Bukan berarti aku tidak cinta dengan dunia ini, aku cinta banget. Memang hobi aku nyanyi. Tapi ya lebih ke masalah hati sih," kata Ihsan.

Ihsan Tarore Takut Dengar Kabar Kecelakaan di Tol Cipularang

Tak terasa memang satu dekade Ihsan berada di panggung hiburan. Ia akan membuat yang berkesan sebelum benar-benar meninggalkan panggung hiburan yang telah membesarkan namanya.

"Karena tahun ini aku genap 10 tahun, satu dekade saya berkarya, yang pasti akan saya tinggalkan dengan album kedua," kata dia.
 

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya