Mobil Hancur Parah Karena Kecelakaan, Ihsan Tarore Tolak Ganti Rugi

Ihsan Tarore
Sumber :
  • VIVA/ Laras Devi Rachmawati

VIVA – Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Ihsan Tarore mengalami kejadian nahas. Mobilnya menghantam truk di jalan tol di wiayah Tanjung Priuk. Peristiwa itu terjadi pada tanggal 29 Agustus malam, ketika Ihsan baru saja masuk pintu tol.

Ini Reaksi Denada Ketika Tahu Lagunya Dipakai Snoop Dogg di Instagram

Saat dihubungi awak media pada Minggu, 1 September 2019, Ihsan menjelaskan bahwa pada saat kejadian dirinya tidak merasakan capek ataupun mengantuk, padahal pada saat itu Ihsan baru selesai meeting. Meski mobil rusak parah, penyanyi asal Medan tersebut merasa bersyukur karena kondisinya baik-baik saja.

“Kemarin saya sempat ke dokter buat rontgen, dan lain-lain. Kata dokter juga baik-baik saja, enggak ada hal yang harus dikhawatirkan. Alhamdulillah enggak ada apa-apa,” ucap Ihsan.

Pengalaman Cinta Buat Ihsan Tarore Keluarkan Lagu Baru

Saat ini, kondisi mobil yang dikendarai Ihsan hancur total. Pada saat kejadian, ternyata supir truk yang terlibat kecelakaan dengan mobil Ihsan sempat ingin bertanggung jawab mengganti semua kerusakan. Namun, penyanyi berusia 30 tahun itu merasa kasihan dan mengikhlaskannya.

Baca juga: Cut Meyriska Akui Pernah Diminta Roger Tolak Tawaran Nikah Siri

Ihsan Tarore Takut Dengar Kabar Kecelakaan di Tol Cipularang

“Kebetulan ada supir kontainernya yang nungguin kan. Dia katanya mau bertanggung jawab. Cuma saya bilang, 'enggak usah biarin saja. Dia hanya sebagai driver mau ganti gimana? Kasihan keluarganya'. Jadi ya sudah biar tanggung jawab saya saja yang benerin mobil saya,” ucap Ihsan.

Mobil yang hancur itu saat ini sudah berada di bengkel. Karena merasa tidak mungkin diperbaiki, mantan kekasih Denada itu berniat untuk menjualnya.

“Iya (dijual). Enggak mungkin dibenerin soalnya. Makanya orang yang melihat tukang bengkel bilang ini yang bawa pasti kenapa-kenapa. Karena saya yang bawa sendiri dan anterin mobilnya, saya jelaskan saya tidak apa-apa dan baik-baik saja. Wah, saya dibilang hebat,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya