Kondisi Mobil Ringsek Banget, Ihsan Tarore Dikira Meninggal Dunia

Ihsan Taroreh
Sumber :
  • Gestina Rachmawati

VIVA – Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Ihsan Tarore, mengalami kecelakaan. Mobilnya dihantam kontainer di Tanjung Priok, Sabtu malam, 31 Agustus 2019. Insiden nahas tersebut diceritakan Ihsan melalui akun Instagram pribadinya, @ihsantarore.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Dalam postingannya, Ihsan memperlihatkan kondisi mobilnya yang ringsek di bagian depan. Namun beruntung, Ihsan Tarore mengaku baik-baik saja. Berdasarkan hasil pemeriksaan, Ihsan hanya cedera bagian dada dan lebam ringan.

Kepada MOP Channel, penyanyi 30 tahun tersebut, juga menceritakan mengenai kronologi kejadian dan kondisi mobilnya yang ringsek parah.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Baca Juga: Mitos di Malam Satu Suro, Nomor 5 Paling Seram

“Jadi kemarin tuh baru banget masuk tol, kondisinya aku baru banget naro e-toll di sisi kanan aku, kayak kesirep cuma 1-2 detik terus ada kayak kontainer ngerem mendadak di depan. Biasanya kan jaga jarak dan kecepatan aku juga sebenarnya masih aman sih kayak sekitar 60-80 km/jam, cuma kurang beruntung aja, tiba-tiba kontainernya berhenti mendadak,” ujar Ihsan.

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

Lebih lanjut Ihsan bercerita, melihat kondisi mobilnya yang sudah parah, banyak yang mengira kalau mantan kekasih Denada ini sudah meninggal atau mengalami patah kaki.

"Orang-orang yang abis ngeliat kendaraan aku tuh, semua pasti ngiranya aku udah meninggal atau mungkin aku mengalami patah kaki atau apapun. Tapi Alhamdulillah banget, Allah masih jaga aku, Allah masih kasih kesempatan aku untuk memperbaiki semuanya. Allah masih kasih aku kesempatan untuk bersyukur atas apa yang Allah kasih buat aku," tambah Ihsan dengan penuh syukur.

Penyanyi asal Medan tersebut bercerita kalau kondisi mobilnya sangat-sangat sulit diperbaiki. Karena mesin nya rusak semua dan semuanya hancur. Sedangkan untuk asuransi, kebetulan, mobil tersebut baru selesai dari asuransi. Jadi, belum sempat diurus untuk surat-surat dan perpanjangannya.

"Kok ya nahas ya. Tapi ya sudahlah, bersyukur aja. Allah masih kasih selamat, Allah masih kasih kebaikan yang luar biasa. Karena gak ada luka dan cedera di tubuh aku. Walaupun aku kehilangan mobil aku, Insya Allah, aku masih dikasih rezeki-Nya, kan aku masih dikasih sehat sama Allah," katanya.

Terakhir, Ihsan pun berpesan kepada semua orang untuk lebih berhati-hati dan menjaga jarak aman saat berkendara. Ia pun berharap kejadian ini tidak lagi menimpanya dan para penggemar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya