Artis Cantik Korea Berani Tampil 'Polos' di Depan Umum

Song Ji Hyo.
Sumber :
  • Soompi

VIVA.co.id – Artis-artis wanita Korea Selatan identik dengan penampilan cantik dengan riasan wajah yang memukau. Mereka juga tak percaya diri saat tampil di depan umum tanpa riasan lengkap. Namun, hal itu tak berlaku bagi Song Ji Hyo. Ji Hyo berani tampil polos alias tanpa make-up di berbagai aktivitas keartisannya. 

10 Tahun Tayang, Ini Alasan di Balik Kesuksesan Running Man

Dalam berbagai kesempatan, Ji Hyo rajin memamerkan wajahnya tanpa riasan. Ji Hyo selalu mendapat pujian berkat keberaniannya tampil polos di depan umum. Bintang drama Princess Hours ini dipuji karena kecantikan alaminya. Bahkan, sebutan lain dari Ji Hyo adalah ‘dewi tanpa riasan’. 

Mendengar berbagai pujian tentang wajah cantiknya saat tanpa make-up, membuat Ji Hyo tersipu. "Saya tidak berpikir saya ini cantik. Saya dapat merasakan perbedaan ketika saya tidak memakai riasan," kata Ji Hyo saat diwawancara Apple Daily seperti dilansir dari Soompi

Song Ji Hyo Bicara Soal Kemungkinan Keluar dari Running Man

Bintang reality show, Running Man ini tak memiliki maksud lain saat tampil dengan wajah 'telanjang'. Ia bukan mencari sensasi atau lainnya. Ia hanya mencari kenyamanan. "Saya hanya lebih merasa nyaman dengan wajah tanpa riasan daripada saat memakai make-up. Saya orang yang mementingkan kenyamanan daripada penampilan," ungkapnya.
 

Jeon So Min.

Ramai Rumor Jeon So Min Tinggalkan Running Man

Jeon So Min absen dari Running Man pasca operasi kakinya yang patah. Kini muncul rumor yang mengatakan bahwa Jeon So Min akan segera meninggalkan Running Man.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2022