Song Ji Hyo Bicara Pernikahan Mendadak Choi Ji Woo

Song Ji Hyo
Sumber :
  • Instagram.com/jtbc.insta

VIVA – Artis terkenal Korea Selatan, Choi Ji Woo mengumumkan pernikahannya secara mendadak. Ia mengungkap pernikahannya melalui surat ke penggemarnya, Kamis 29 Maret 2018. Kabar pernikahan Choi Ji Woo menjadi pusat perhatian, termasuk juga rekannya sesama artis. Salah satunya adalah Song Ji Hyo.

10 Tahun Tayang, Ini Alasan di Balik Kesuksesan Running Man

Saat diwawancara Korea Economic Daily, Kamis 29 Maret 2018, Ji Hyo membahas soal pernikahan Ji Woo yang mengejutkan dan terkesan mendadak tersebut. 

"Ternyata Choi Ji Woo menikah hari ini (kemarin). Bukankah sangat keren baginya untuk menikah secara diam-diam," kata Ji Hyo seperti dilansir dari Soompi

Song Ji Hyo Bicara Soal Kemungkinan Keluar dari Running Man

Ji Woo yang sudah berusia 42 tahun itu melangsungkan pernikahan secara tertutup. Ia juga tak membeberkan identitas suaminya tersebut. Hanya saja, manajeman Ji Woo bernaung, YG Entertainment, mengungkapkan bahwa bintang drama Winter Sonata itu menikahi pria dari kalangan biasa, bukan selebriti. 

Kabar pernikahan Ji Woo memang mengejutkan. Tetapi, penggemar mengucapkan selamat dan berharap pernikahan artis cantik ini dengan pria misterius itu langgeng dan segera dikaruniai momongan.

Surat Haru Aktris Top Korea Choi Ji-woo Jelang Melahirkan di Usia 44

Sementara itu, Ji Hyo sendiri belum berpikir untuk menyusul rekannya tersebut dalam berumah tangga. Ia belum mau buru-buru menikah. 

"Saya mungkin akan menikah pada akhirnya, tapi tidak sekarang," kata bintang Running Man ini.

Jeon So Min.

Ramai Rumor Jeon So Min Tinggalkan Running Man

Jeon So Min absen dari Running Man pasca operasi kakinya yang patah. Kini muncul rumor yang mengatakan bahwa Jeon So Min akan segera meninggalkan Running Man.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2022