Ramai Rumor Jeon So Min Tinggalkan Running Man

Jeon So Min.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Jeon So Min dan Song Ji Hyo diketahui tak muncul dalam episode Running Man terbaru yang tayang Minggu, 6 Februari 2022 kemarin. Diketahui Jeon So Min baru saja menjalani operasi karena kakinya patah pada Januari 2022 lalu. Untuk fokus pada pemulihannya, So Min pun memutuskan untuk beristirahat dari program variety show SBS tersebut.

Ji Suk Jin Kembali Tampil di 'Running Man' Usai Hiatus Singkat

Sementara itu, member Running Man lainnya, Song Ji Hyo mengumumkan bahwa dia akan absen syuting selama beberapa minggu karena harus melakukan karantina COVID-19. Demikian dilansir dari laman Allkpop, Rabu, 9 Februari 2022.

Song Ji Hyo mengungkapkan bahwa karena ia punya alergi terhadap obat-obatan seperti antibiotik, dia saat ini belum divaksinasi dan harus dikarantina setidaknya selama 10 hari jika dia melakukan kontak dengan potensi kasus positif COVID-19.

Jun So Min Putuskan Mundur dari 'Running Man' Setelah 6 Tahun

Di tengah absennya dua aktris tersebut dari Running Man, muncul rumor yang mengatakan bahwa Jeon So Min akan segera meninggalkan variety show tersebut. Rumor itu muncul setelah Jeon So Min mengunggah foto kue dari staf produksi Running Man melalui InstagramSstory-nya awal pekan ini.

Running Man

Photo :
  • allkpop.com
Terungkap Alasan Jeon So Min Keluar dari Running Man

Beberapa netizen melontarkan spekulasi bahwa kue tersebut berisi pesan "perpisahan".

Namun, orang dalam industri telah buka suara menyangkal rumor tersebut. Tampaknya Jeon So Min diberi kue dari anggota kru Running Man pada hari yang sama ketika dia hadir dalam syuting pertama pasca operasi kakinya yang parah.

Menurut sebuah sumber, Jeon So Min memutuskan untuk berpartisipasi dalam syuting dengan menggunakan kursi roda, menunjukkan antusiasmenya untuk kembali bergabung dengan member lainnya.

Aktris Song Ji Hyo juga kembali syuting di hari yang sama dan Jeon So Min bahkan membagikan foto dirinya dan Song Ji Hyo di lokasi syuting Running Man melalui Instagramnya.

"Untungnya, syuting episode terbaru Running Man tidak memerlukan lari atau aktivitas fisik yang sulit, karena Jeon So Min berada di kursi roda. Tidak ada alasan baginya untuk terlalu memaksakan diri dalam kondisinya," kata salah satu sumber.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya