Hormati Tragedi Itaewon, Running Man hingga Inkigayo Batal Tayang Hari Ini

Running Man
Sumber :
  • IG @sbs_runningman_sbs

VIVA Showbiz – Kabar duka atas insiden yang terjadi di Itaewon Korea Selatan pada Minggu 30 Oktober 2022 dini hari, beberapa program televisi SBS menunda penayangan sebagai wujud duka cita terhadap korban yang berjatuhan.

Media Asing Sorot Aksi Joget Ernando Ari di Depan Pemain Korea Selatan: Mengejek

Variety show Running Man telah mengumumkan pembatalan jadwal tayang untuk hari Minggu ini yang rencananya akan menghadirkan Jin BTS sebagai bintang tamu. Pengumuman tersebut disampaikan secara langsung melalui Instagram resmi Running Man.

"Running Man akan dibatalkan hari ini. Kamu meminta pengertian Anda. Terima kasih," tulis @sbs_runningman_sbs di Instagram, Minggu 30 Oktober 2022.

Viral, Ekspresi Bung Towel Pas Indonesia Gilas Korea Selatan di Piala Asia U-23

Running Man adalah acara varietas Korea Selatan yang beranggotakan Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, Haha, Song Ji Hyo, Jeon So Min, dan Yang Se Chan. Acara ini menampilkan beberapa permainan yang dilakukan per tim, dapat 2 tim, 3 tim maupun 4 tim. Kadang seseorang berbuat curang untuk dapat memenangkan permainan.

Selain Running Man, saluran televisi SBS juga akan menunda penayangan program Inkigayo yang dijadwalkan tayang setiap hari Minggu.

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

"Hari ini, 30 Oktober, “Inkigayo” tidak akan ditayangkan (Episode 1160). Oleh karena itu, kami memberi tahu Anda bahwa pra-rekaman hari ini dan penerimaan penggemar ke siaran langsung juga telah dibatalkan. Kami meminta pengertian Anda yang murah hati. Terima kasih," cuit akun @sbsnoriter di Twitter, Minggu 30 Oktober 2022.

Inkigayo, adalah program musik Korea Selatan yang disiarkan oleh SBS. Acara ini disiarkan secara langsung setiap hari Minggu pukul 15.50 waktu Korea Selatan. Acara tersebut menampilkan beberapa artis terbaru dan paling populer yang tampil di atas panggung.

Selain kedua acara tersebut, beberap variety show Korea lainnya yang dijadwalkan tayang hari ini juga dibatalkan. Seperti Mystic TV: Surprise, Animal Farm, Sing for Gold, Comedy Big League, Game Carterer 2. Kanal KBS dan MBC juga mengumumkan pembatalan untuk National Singing Contest, dan King of Mask Singer.

Selain itu, TV Chosun, JTBC, MBN, dan Channel A juga membatalkan banyak program mereka sejak pagi ini.

Masyarakat berdesakan saat pesta Halloween di Itaewon, Seoul, Korea Selatan.

Photo :
  • Twitter @yns0_

Sebagai informasi, Departemen Pemadam Kebakaran Yongsan di Seoul mengkonfirmasi bahwa jumlah korban tewas telah meningkat hingga 149 dan setidaknya 150 terluka. Lebih dari seratus korban dirawat di rumah sakit di seluruh kota dan 45 di antaranya telah dikirim ke Gimnasium Indoor Wonhyoro di Distrik Yonsang.

Selanjutnya, 19 dilaporkan mengalami luka berat dengan 57 menderita luka ringan. Para pejabat saat ini mendesak identifikasi cepat para korban untuk memberi tahu keluarga mereka. Sebagian besar korban dilaporkan berusia dua puluhan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya