Yoo Jae Suk Bikin Keputusan Besar Sepanjang Karier, Fans Protes

Yoo Jae Suk.
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz - Komedian Yoo Jae Suk memberikan pengumuman mengejutkan bagi para penggemarnya setelah 32 tahun debut di dunia hiburan Korea Selatan.

Media Asing Sorot Aksi Joget Ernando Ari di Depan Pemain Korea Selatan: Mengejek

Pria yang dinobatkan sebagai pembawa acara terbaik di Korea itu membuat keputusan besar untuk menolak hadiah dari para penggemarnya. Melalui Antenna, agensi Yoo Jae Suk itu memberikan pengumuman di Instagram resmi mereka pada 6 Oktober 2022 yang lalu.Scroll untuk informasi selengkapnya.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang selalu mendukung kegiatan Yoo Jae Suk, dan kami ingin meminta pengertian Anda," tulis @antenna_official di Instagram, dikutip VIVA, Sabtu 8 Oktober 2022.

Viral, Ekspresi Bung Towel Pas Indonesia Gilas Korea Selatan di Piala Asia U-23

Yoo Jae Suk merasa berterima kasih pada para penggemarnya atas semua dukungan yang mereka berikan dalam wujud hadiah. Ia juga begitu menghargai waktu dan usaha para penggemar untuk selalu memberikannya kejutan.

Yoo Jae Suk.

Photo :
  • Soompi
Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

“Kami selalu berterima kasih atas surat dan hadiah yang Anda kirimkan kepada Yoo Jae Suk, serta waktu dan hati yang tulus untuk mempersiapkannya," lanjutnya.

Tetapi, bagi anggota Running Man itu, pesan yang berisi dukungan saja sudah sangat cukup tanpa mereka harus mengirimkannya berbagai barang sebagai hadiah.

"Namun, hanya pesan yang menyemangati saja sudah cukup, jadi tolong kirimkan hanya surat dengan perasaan tulus Anda daripada hadiah dan dukungan," kata Antenna.

“Karena keputusan dibuat dengan mempertimbangkan berbagai keadaan, kami meminta pengertian kalian dengan hati terbuka," sambungnya.

Yoo Jae Suk.

Photo :
  • Koreaboo

Beberapa penggemar menyatakan ketidaknyamanan atas postingan tersebut, dengan mengatakan bahwa itu adalah pengumuman yang tiba-tiba. Mereka mengungkapkan kemarahan dan protes karena pihak agensi dianggap menutup komunikasi antara penggemar dan idolanya.

“Mengapa agensi memblokir saluran komunikasi antara penggemar dan Yoo Jae-suk dan memposting pemberitahuan yang tidak terduga baru sekarang?” kata salah satu penggemar.

Di sisi lain, beberapa netizen menanggapi bahwa mereka tidak perlu marah terhadap pengumuman itu karena pada dasarnya para artis memang tidak wajib mendapatkan hadiah dari penggemar.

“Bukankah selebritas tidak wajib menerima hadiah atau surat dari penggemar dan mengautentikasinya?” timpal yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya