Hamil, Mila Kunis Cuek Pakai Jeans Ketat

Mila Kunis
Sumber :
  • REUTERS/Neil Hall

VIVA.co.id – Pada umumnya, setiap ibu yang sedang mengandung akan memilih busana yang aman dan nyaman untuk dirinya. Selain untuk membantunya beraktivitas, juga untuk menjaga kandungannya agar tetap sehat dan terhindar masalah.

6 Aktor Hollywood Ini Diisukan Punya Alat Vital Kecil

Namun berbeda dengan yang dilakukan aktris cantik Mila Kunis yang kini sedang hamil anak kedua. Istri dari aktor Ashton Kutcher itu mengenakan celana jeans skinny disertai atasan top renda berwarna hitam-putih dan sandal tipis.

Penampilannya ini tertangkap ketika ibu dari Wyatt Isabelle Kutcher berjalan di sekitar lingkungan Studio City Los Angeles pada Selasa 28 Juni 2016. Kendati dinilai berbahaya bagi perkembangan janinnya, namun Kunis tampaknya paham akan busana yang tepat untuknya.

Alasan Lukman Sardi Pindah Agama hingga Kabar Mila Kunis

Tanpa mengurangi kecantikannya, pemeran Bad Moms ini terlihat polos tanpa menerapkan make-up sedikit pun. Diyakini keberadaan Kunis bersama sang suami di lokasi tersebut adalah untuk melakukan perawatan di salon favoritnya.

Kunis terlihat segar dan bercahaya setelah keluar dari salon tersebut. Dilansir US Magazine, pasangan ini memang sudah sangat menantikan kehadiran anak keduanya.

Mila Kunis dan Ashton Kutcher Tak Pernah Mandi, Anak-anaknya Juga

"Ketika kami memutuskan untuk punya anak lagi, kami siap untuk tidak lagi menjadi egois setidaknya sudah mulai proses. Kami ingin benar-benar memiliki keluarga dan saya harus menjadi mitra terbaik bagi keluarga saya dan istri yang hebat," kata Kunis kepada Entertainment Tonight.

Mila Kunis.

5 Artis Berdarah Ukraina, Cantiknya Gak Ketulungan

Beberapa selebriti dunia yang berdarah Ukraina pun dikenal memiliki kecantikan yang khas. Mulai dari Mila Kunis hingga Liv Tyler.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2022