Usia 22 Tahun, Nikita Willy Ingin Tentukan Jalan Hidupnya

Nikita Willy saat acara buka bersama
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Diza Liane Sahputri

VIVA.co.id – Nikita Willy semakin beranjak dewasa. Di usianya yang ke-22 tahun, ternyata membuat Nikita Willy ingin mencapai puncak kedewasaannya.

Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

Ditemui di hari ulang tahunnya pada Rabu, 29 Juni, artis cantik tersebut merayakannya bersama anak-anak yatim di panti asuhan di kawasan Jatiwaringin, Bekasi. Ia mengungkapkan keinginannya untuk menjadi wanita yang lebih dewasa.

"Usia 22 kalau kata mamaku tuh adalah umur penentuan. Mau jadi wanita yang dewasa," ujarnya pada awak media.

Alasan Nikita Willy Biarkan Baby Issa Makan Sambil Ngantuk

Tidak hanya itu, wanita yang sudah membintangi banyak judul sinetron tersebut juga merasa bahwa di usianya kini ia sudah harus mampu menentukan segala sesuatunya sendiri. Nikita merasa harus mampu menentukan empat aspek di hidupnya sekarang.

"Jadi tahun ini aku harus menentukan hidup aku. Love, life, pendidikan, dan pekerjaan aku," kata gadis berdarah Minang tersebut.

Biasanya Jadi Panutan, Nikita Willy Kali Ini Dikritik karena Biarkan Anak Makan Sambil Ngantuk

Disinggung mengenai rencana jangka panjangnya, Nikita hanya berharap agar menjadi pribadi yang lebih baik. Dia juga berdoa agar bisa memulai segala hal di usianya saat ini dengan awal yang baik.

"Enggak ada plan apa-apa sih. Tapi aku berdoa memulai umur 22 ini di bulan yang baik, jadi aku berharap dapat hal yang baik," ujarnya.

Nikita Willy dan suami

Datangkan Habib Syahab untuk Ajarkan Baby Issa Mengaji, Nikita Willy Tuai Pro Kontra

Melalui tayangannya di TikTok, Nikita Willy dan Indra mengundang seorang guru ngaji untuk buah hati mereka. Tidak tanggung-tanggung, guru tersebut adalah Muhammad Syahab.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024