Rihanna dan Drake Jalin Hubungan Asmara?

Rihanna.
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Penyanyi kenamaan dunia Rihanna dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan penyanyi berkulit hitam, Drake. Sempat menjadi buah bibir pasca berpisah dengan Chris Brown, kini Rihanna mantap melabuhkan hatinya kepada Drake.

Wow Rihanna Jualan Sex Toys, Intip Apa Saja Sih Jenisnya

Drake mengaku siap menjalani hari-harinya dengan wanita asal Barbados tersebut. Dikutip dari Hollywoodlife, Senin, 4 Juli 2016, salah seorang sumber mengatakan bahwa Drake sangat tergila-gila dengan Rihanna.

"Dia (Drake) sangat tergila-gila dengan Rihanna sejak sebelum mereka bertemu. Dia benar-benar memujanya dan tidak mempercayai keberuntungannya. Baginya, dia (Rihanna) adalah wanita paling indah yang pernah ia temui," kata sebuah sumber yang dekat dengan Drake.

Rihanna Vs Chris Brown Dijadikan Iklan, Snapchat Dihujat

Masih dari sumber yang sama, Drake pun sering memuji si pelantun Umbrella itu."Dia begitu manis. Drake benar-benar menyukai tantangan cinta Rihanna," ucap sumber.

Kabar kedekatan keduanya semakin tersebar kala Rihanna tertangkap kamera tengah keluar dari hotel tempat Drake menginap selama di London. Tak hanya itu, Rihanna kepergok bermesraan bersama Drake di beberapa foto yang dibidik paparazzi.

Oezil dan Rihanna 'Tercyduk' Usai Arsenal Libas Everton

Meski begitu, hingga kini belum ada pernyataan resmi baik dari pihak Rihanna maupun Drake soal kabar hubungan asmara mereka.

Kerajaan Bisnis Milik Kekasih Rihanna, Konglomerat dari Arab Saudi. (FOTO: Business Insider)

Kerajaan Bisnis Milik Kekasih Rihanna, Konglomerat Arab Saudi

Kerajaan Bisnis Milik Kekasih Rihanna, Konglomerat dari Arab Saudi

img_title
VIVA.co.id
4 September 2019