Acha Septriasa Ingin Main Film Action

Acha Septriasa
Sumber :
  • Putri Firdaus/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Aktris cantik Acha Septriasa sudah berkali-kali tampil di layar kaca maupun di layar lebar. Berbagai peran dengan apik ia mainkan. Namun, meski berbagai judul dan jenis film sudah ia lakoni, Acha masih memiliki keinginan yang belum tercapai.

Acha Septriasa Deg-degan Jelang Lamaran

Perempuan yang lahir 1 September 26 tahun silam ini ternyata ingin mengasah kemampuan aktingnya melalui film action.

"Aku pengen bisa ditawarin action movie. Kalau Arifin kan di ‘Sabtu Bersama Bapak’, pertama dia main drama. Nah, aku ingin ikuti jejak Arifin. Ada film action setelah ini, sudah ada yang nawarin. Mudah-mudahan saja jadi," ujar Acha saat ditemui seusai Meet and Greet di XII Blok M Square, Jakarta Selatan, Selasa 5 Juli 2016.

Film Terbarunya Dipuji Erdogan, Ini Reaksi Acha Septriasa

Dalam memerankan berbagai karakter, Acha memiliki cara tersendiri untuk mendalami karakter yang ia mainkan. "10 persen dari teori, 90 persennya belajar sendiri dari pengalaman, melihat, mendengar, berusaha empati sama orang yang merasakan," ujarnya.

Selain itu, di tengah ramainya aktris dan aktor pendatang baru, Acha mengaku santai dan tidak memiliki kiat-kiat khusus agar tetap eksis di dunia hiburan. Berusaha bermain dengan tulus dan menghargai setiap kesempatan yang diberikan adalah hal yang penting.

Acha Septriasa Siap Nikah 11 Desember

"Enggak ada kiat-kiatnya sih. Menjaga eksistensi bermain dengan tulus dan menghargai kesempatan. Kalau kesempatannya enggak ada, ya jangan maksa. Jalanin aja," ujar aktris yang melejit namanya melalui film Heart tersebut.

Acha Septriasa.

Bunda: Kisah Cinta 2 Kodi, Terinspirasi Wanita Tangguh

Hadirkan Acha Septriasa dan siap rilis 8 Februari.

img_title
VIVA.co.id
26 Januari 2018