Bunda: Kisah Cinta 2 Kodi, Terinspirasi Wanita Tangguh

Acha Septriasa.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Memerankan sosok seorang ibu sekaligus pengusaha yang menggeluti bisnis baru hingga menjadi sukses, tidaklah mudah dijalani. Setidaknya hal itulah yang disampaikan oleh pemeran utama, Acha Septriasa dalam film ini. 

Film Terbarunya Dipuji Erdogan, Ini Reaksi Acha Septriasa

Berdasarkan kisah nyata, Bunda: Cinta 2 Kodi menggambarkan kembali kehidupan seorang ibu bernama Tika Kartika yang merintis bisnisnya dari bawah hingga menjadi sukses. Dalam perjalanannya dengan melibatkan berbagai konflik yang kerap kita temui dalam kehidupan sehari-hari membuat film ini menjadi lebih menarik.

"Film ini berdasarkan kisah hidup saya, mengenal sosok Bunda Tika yang merupakan ibu angkat saya, saya melihat sosok ini punya potensi untuk diteladani semangatnya, spiritnya, ketekunannya, cara kerjanya serta ketegasannya," kata Rendy Saputra sebagai produser Inspira Picture saat press conference di Epicentrum XXI, Jakarta, Kamis malam 25 Januari 2018.

Cerita Acha Septriasa Perankan Wanita Sulawesi

Sebelum dijadikan sebuah film, Bunda: Kisah Cinta 2 Kodi ini sempat dijadikan versi dokumenter yang disutradarai oleh Ali Eunoia dan kembali dipercaya untuk melebarkan skenarionya menjadi sebuah film bersama Bobby Prasetyo.

Kisah film tersebut pun hingga membuat Acha sebagai pemain utama banyak mempelajari hal-hal baru terutama bagaimana membagi waktu antara pekerjaan dengan keluarga.

Dwi Sasono Pukul Acha Septriasa?

"Film ini membuat saya terinspirasi dengan karakter film saya. Jadi benar-benar harus bisa membedakan profesionalitas, harus profesional dikerjaan sama profesional di keluarga juga gitu. Saat sedang bersama keluarga," tutur Acha Septriasa yang baru sama melahirkan buah hatinya tersebut.

Tidak hanya melibatkan Acha sebagai peran utama, film Bunda: Kisah Cinta 2 Kodi yang akan rilis pada 8 Februari 2018 tersebut juga melibatkan pemain lainnya seperti Ario Bayu, Wulan Guritno Sheila Dara, Arina Madhisa, Shaquilla Nugraha, Mumu Gomez, Tri Yudiman, Inggrid Widjanarko, Budi Dalton, dan peran pendukung lainnya.
 

Acha Septriasa.

Acha Septriasa Deg-degan Jelang Lamaran

Ia masih merahasiakan konsep lamarannya.

img_title
VIVA.co.id
4 Desember 2016