BIGBANG Kalahkan Maroon 5 Sebagai Artis Paling Kaya

BIGBANG vs Maroon 5
Sumber :

VIVA.co.id – Kesuksesan boyband yang digawangi G-Dragon, T.O.P, Taeyang, Daesung, dan Seungri memang tak pernah diragukan lagi. BIGBANG telah mengekspansi seluruh dunia dengan lagu-lagu populernya.

BIGBANG Rayakan 10 Tahun Berkiprah di Dunia Musik

Dilansir Allkpop, BIGBANG menjadi grup musik paling kaya dengan penghasilan US$44 juta atau Rp581 miliar di sepanjang tahun 2015 versi Forbes. Angka ini melebihi penghasilan band pop rock Amerika paling kaya, Maroon 5. Band yang dikepalai Adam Levine itu meraup penghasilan US33.5 juta atau Rp442 miliar.

Tak hanya itu, Forbes juga mengatakan, BIGBANG akan masuk ke dalam daftar Forbes Celebrity 100 yang akan diungkap pekan depan. Kesuksesan BIGBANG di kancah dunia juga membawa fenomena demam K-Pop yang belum meredup hingga saat ini.

Lima Artis Top Superkaya Korea

"BIGBANG membawa pulang US$44 juta selama tahun lalu dan dengan mudahnya melampaui grup pria dengan bayaran termahal hingga hari ini, Maroon 5, yang mengumpulkan US$33,5 juta," tulis Forbes.

G-Dragon, pentolan BIGBANG mengatakan tak tahu-menahu soal penghasilannya yang fantastis. Kepada wartawan, GD mengungkapkan, "Kami menghasilkan lebih banyak dari Maroon 5? Saya tidak tahu itu. Ibu saya yang bertanggung jawab soal penghasilan saya."

Kata Raline Shah Soal Kedekatannya dengan Personel BIGBANG

Sementara bos agensi BIGBANG, Yang Hyung Suk dari YG Entertainment tak terkejut dengan kesuksesan anak buahnya. Ia mengatakan telah yakin jika BIGBANG akan berhasil dan dicintai seluruh dunia.

(ren)

BIGBANG

Rilis Album Final, BIGBANG Rajai Tangga Lagu

Album ini benar-benar mendapat sambutan luar biasa.

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2016