BIGBANG Rayakan 10 Tahun Berkiprah di Dunia Musik

BIGBANG
Sumber :
  • twitter.com/YG_GlobalVIP

VIVA.co.id – BIGBANG, boyband yang pertama kali debut musik pada 19 Agustus 2006 kini genap berusia 10 tahun. Merayakan hari bersejarah mereka, BIGBANG beri ucapan terima kasih pada fans.

Selamat Taeyang BIGBANG Dikaruniai Seorang Putra

Dilansir Soompi, lewat akun Twitter resmi mereka, @YG_GlobalVIP, BIGBANG menulis, "Ini adalah ulang tahun BIGBANG ke-10. Terima kasih VIP (sebutan fans BIGBANG) untuk 10 tahun tak terlupakan ini dan banyaknya kenangan yang datang :) Terima kasih VIP dan selamat."

Akun tersebut juga merilis foto tangan-tangan para personel BIGBANG yang saling menggenggam erat.

Fans Tuntut BIGBANG Segera Comeback, Kirim Truk Protes ke Kantor YG

Para personel pun ikut meramaikan tagar #BIGBANG10 lewat akun media sosial mereka. Taeyang menulis, "Aku sangat bahagia selama 10 tahun ini. Terima kasih, aku menyayangi kalian."

5 Fakta G-Dragon BIGBANG, King of Kpop yang Berulang Tahun ke-33

Tak hanya foto kelima personel yang ia unggah, Taeyang juga mengunggah potongan gambar tangga musik dari Melon. Menariknya, ada lagu Lie dari mereka yang dirilis pada tahun 2007 dan menempati posisi 42. Ia terkejut karena lagu hit BIGBANG 9 tahun lalu kembali muncul.

Seungri juga mengunggah foto kebersamaan kelima personel saat melakukan syuting video klip We Like 2 Party. Yang Hyun Suk, CEO YG Entertainment pun merilis poster ucapan selamat ulang tahun ke-10 untuk BIGBANG yang kemudian dikirim ulang oleh G-Dragon.

Dalam rangka perayaan ulang tahun kali ini, BIGBANG juga baru merilis film BIGBANG MADE The Movie yang tayang di berbagai belahan dunia.

 

#BIGBANG #BIGBANG10 #10thANNIVERSARY #SINCE2006 #20060819 #20160819

A photo posted by YANG HYUN SUK (@fromyg) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya