G-Dragon Siap Solo Comeback, BIGBANG Kapan?

G-Dragon BIGBANG.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Kabar super menggembirakan datang dari G-Dragon. Kalau Kamu fans beratnya GD, pasti sudah menanti solo comeback-nya. Nah, saat ini leader BIGBANG yang akrab disapa GD itu dikabarkan sedang mempersiapkan album solonya nih.

Hasil Tes Narkoba Negatif, Kakak G-Dragon Sindir Polisi

Pihak agensi yang menaunginya, YG Entertainment sendiri sudah membenarkan kabar tersebut. Berarti udah fix nih! Tinggal tanggal mainnya aja.

Baca Juga: Genap 32 tahun, Begini Perjalanan Karier G-Dragon Big Bang

Penjelasan G-Dragon Dinilai Mengejek karena Datang Sukarela Diperiksa Polisi Soal Kasus Narkoba

"Benar bahwa G-Dragon sedang mengerjakan proyek musik baru," kata sumber dari YG Entertainment, dikutip dari laman Soompi, Senin, 2 November 2020.

Sayangnya, baru itu saja kabar terbaru tentang G-Dragon. Detail lain mengenai album solo terbaru maupun comeback-nya belum diumumkan.

Kontrak Eksklusif Habis, G-Dragon Tinggalkan YG Entertainment?

Sebagai informasi, album solo terakhir GD dirilis pada 2017 lalu. Sementara single terakhir yang diluncurkan BIGBANG adalah Flower Road yang dirilis tahun 2018.

Seharusnya, BIGBANG direncanakan untuk memulai aktivitas mereka di gelaran Coachella di Amerika Serikat pada April tahun ini. Namun, acara itu batal digelar karena pandemi COVID-19.

Belum diketahui kapan tepatnya G-Dragon maupun boy group yang membesarkan namanya, BIGBANG bakal comeback dan kembali menyapa penggemar, setelah para member-nya selesai wajib militer dan kehilangan Seungri karena berbagai skandal yang menjeratnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya