Ramai Isu G-Dragon Kencani Kang Min Kyung Davichi

G-Dragon dan Kang Min Kyung Davichi.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Memasuki awal tahun 2022, kabar kencal idol dan artis Korea selalu menarik perhatian. Dispatch sudah merilis kabar kencan Hyomin T-ara dan pesepakbola Hwang Ui Jo pada Senin kemarin, 3 Januari 2022.

Hasil Tes Narkoba Negatif, Kakak G-Dragon Sindir Polisi

Namun, di tengah kabar kencan Hyomin dan Hwang, K-netz justru fokus pada sosok pentolan BIG BANG, G-Dragon. Hal ini karena G-Dragon BIGBANG juga dirumorkan berkencan dengan Kang Min Kyung Davichi.

Kabar rumor kencan G-Dragon dan personel Davichi itu berawal dari unggahan GD di akun instagramnya pada 1 Januari 2022 lalu. Dalam unggahannya, leader BIGBANG itu menulis caption "Mendapat kehormatan".

Penjelasan G-Dragon Dinilai Mengejek karena Datang Sukarela Diperiksa Polisi Soal Kasus Narkoba

Unggahan GD itu juga menampilkan foto selfienya dan ucapan selamat tahun baru. Yang menjadi sorotan K-netz adalah casing ponsel custom PEACEMINUSONE miliknya.

Kontrak Eksklusif Habis, G-Dragon Tinggalkan YG Entertainment?

Secara khusus, ia menarik perhatian K-Netz dengan menggunakan holder yang merupakan produk dari merek milik Kang Min Kyung. Sebagai tanggapan, Kang Min Kyung me-repost unggahan GD dan menuliskan “terhormat” dan menambahkan emoji wajah dan hati di Instagram Story.

Sontak saja, unggahan tersebut memicu rumor kencan antara kedua bintang itu.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, awal tahun lalu, G-Dragon dilaporkan oleh Dispatch berkencan dengan Jennie BLACKPINK. Keduanya disebut telah berpacaran selama satu tahun.  Menurut laporan mereka sering berkencan di kediaman GD.

Apartemen mewah milik G-Dragon yang berlokasi di Hannam menjadi spot kencan yang sempurna bagi pasangan ini.

Penthouse milik G-Dragon BIGBANG diketahui punya keamanan yang tinggi, dengan dua tahap proses verifikasi untuk akses masuk. Tak hanya itu, apartemen tersebut juga punya pintu masuk yang terpisah.

Hal ini membuat Jennie BLACKPINK lebih mudah untuk mendaftarkan mobilnya di sistem keamanan apartemen itu, sehingga ia tak perlu melakukan verifikasi setiap kali ia datang ke apartemen GD. Agensi kedua idol ini, YG Entertainment, tidak menyangkal atau pun mengonfirmasi berita tersebut.

Sementara itu, Kang Min Kyung memulai debutnya di Davichi pada tahun 2008 dan pada 2019 lalu ia debut sebagai penyanyi solo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya