Dispatch Bongkar G-Dragon BIGBANG dan Jennie Blackpink Pacaran

G-Dragon BIGBANG dan Jennie Blackpink.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Setelah mengungkap hubungan antara Hyun Bin dan Son Ye Jin, Dispatch kembali membongkar hubungan asmara artis papan atas Korea lainnya. Kali ini datang dari idol K-pop.

BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting di Asia, Bulan Juni di Jakarta

Terbaru, Dispatch melaporkan bahwa G-Dragon BIGBANG dan Jennie Blackpink telah menjalin hubungan asmara alias pacaran selama setahun.

Dalam laporannya, Dispatch membagikan bahwa mereka telah menyaksikan G-Dragon dan Jennie bertemu secara diam-diam. Menurut media Korea tersebut, keduanya sering berkencan di rumah.

Jennie BLACKPINK Dikabarkan Bakal Kolaborasi dalam Lagu dan MV Terbaru Zico

Klik halaman selanjutnya untuk tahu lebih banyak.

Dilansir dari Dispatch, Rabu, 24 Februari 2021, G-Dragon disebut memiliki tempat parkir pribadi dan lift pribadi di penthouse-nya, yang dapat digunakan Jennie tanpa harus memverifikasi identitasnya.

G-Dragon BIGBANG Bakal Comeback ke Dunia Musik Secara Global Pertengahan 2024

Masih menurut media tersebut, sudah menjadi jadwal normal sehari-hari Jennie untuk mengunjungi rumah G-Dragon setelah aktivitasnya selesai di hari itu. Dia kemudian akan pulang dan mengulangi jadwal yang sama keesokan harinya.

Mereka juga menyebut kalau hubungan asmara G-Dragon dan Jennie adalah rahasia yang sudah diketahui luas di YG Entertainment. Dispatch bahkan mengklaim manajer Jennie lah yang mengantar jemput personel Blackpink itu ke dan dari rumah G-Dragon. Terkadang, Jennie juga BLACKPINK akan diantar jemput oleh manajer G-Dragon BIGBANG.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Pada 31 Januari 2021, di hari konser online Blackpink bertajuk The Show, Dispatch mengungkapkan bahwa mereka melihat langsung Jennie meninggalkan rumah G-Dragon di pagi hari dan menuju ke tempat konser. Mobil G-Dragon juga ditemukan di lokasi konser tersebut.

Sumber yang dekat dengan kedua idol K-pop itu menyatakan kepada Dispatch, “Cukup banyak orang di YG yang memperhatikan hubungan mereka. Ibu Jennie juga mengetahui hubungannya dengan G-Dragon. Dia bersyukur bahwa dia mempedulikannya secara khusus."

YG Entertainment sendiri telah menanggapai berita tersebut.

“Kami tidak dapat mengonfirmasi apa pun tentang kehidupan pribadi artis kami. Kami meminta pengertian Anda," kata perwakilan YG.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya