Diisukan Pacaran sama GD, Nana Komatsu Nikahi Aktor Masaki Suda

Masaki Suda dan Nana Komatsu.
Sumber :
  • Ani Radio Plus

VIVA – Nama artis Jepang Nana Komatsu dan Masaki Suda mendadak menjadi perbincangan hangat di media sosial. Hal ini menyusul dengan pengumuman yang dibuat oleh aktris dan aktor itu bahwa mereka sudah menikah.

Hasil Tes Narkoba Negatif, Kakak G-Dragon Sindir Polisi

Pengumuman tersebut diumumkan langsung oleh Masaki dan Nana di media sosial masing-masing. Nana sendiri yang merupakan aktris sekaligus model Jepang sempat diisukan berpacaran dengan G-Dragon atau GD BIGBANG.

Melalui akun Twitter-nya, Masaki mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada penggemar

Penjelasan G-Dragon Dinilai Mengejek karena Datang Sukarela Diperiksa Polisi Soal Kasus Narkoba

"Kepada kalian semua, kami ingin menginformasikan bahwa kami (Masaki Suda dan Nana Komatsu) telah menikah. Hari ini adalah (hari) yang sangat indah dan dengan semua orang yang selalu mendukung kami, kepada semua orang yang kami berutang budi dan banyak orang lainnya, terima kasih banyak," tulis Masaki, dikutip dari laman Ani Radio Plus, Senin, 15 November 2021.

Kontrak Eksklusif Habis, G-Dragon Tinggalkan YG Entertainment?

Meski merasa belum dewasa, Masaki Suda mengaku bersyukur atas pertemuannya dengan sang istri, Nana Komatsu. Dia pun berharap bisa membangun keluarga yang bahagia setiap harinya.

"Meskipun kami masih belum dewasa, saya bersyukur atas pertemuan ini dan ingin menikmati hidup saya dan membangun keluarga bahagia setiap hari," tulis Masaki menambahkan.

Pengantin baru itu juga menyatakan terima kasih kepada penggemar mereka atas semua dukungan yang telah mereka terima dan berjanji untuk terus bekerja bahkan di dunia hiburan setelah pernikahan mereka.

"Kami akan terus menghadapi pekerjaan tanpa henti dan berusaha untuk menciptakan masa depan yang hangat satu sama lain. Kami telah menjadi teman, pendukung dan keluarga sejak pertama kali bertemu. Saya sangat menantikan untuk memikirkan tentang hidup bersama! Dan saya akan melakukan yang terbaik dengan cinta tanpa lupa berterima kasih karena telah menangani semuanya dengan hati-hati,” ujarnya.

“Kami berharap Anda semua akan dengan hangat mengawasi kami. Saya berharap dapat bekerja sama dengan Anda. Masaki Suda, Nana Komatsu," tutup surat untuk penggemar mereka.

Aktris dan model Jepang Nana Komatsu juga mengunggah pesan yang sama melalui Instagram sebagai keterangan foto buket mawar merah.

Tahun lalu di tahun 2020 setelah rumor asmara yang tak terhitung jumlahnya, pasangan ini telah mengonfirmasi bahwa mereka berkencan dan sudah menjalin hubungan jangka panjang, pasca terlibat dalam film romantis terbaru mereka berjudul Tapestry pada tahun 2019 dan dua film lainnya.

Kedua bintang Jepang ini sudah bekerja sama sebagai lawan main di sejumlah judul film yang berbeda, termasuk Destruction Babies pada tahun 2016 dan Drowning Love juga di tahun yang sama.

Masaki Suda

Taisho Sugo, dengan nama panggung Masaki Suda, adalah seorang aktor dan penyanyi Jepang. Karirenya di film dimulai dengan peran dalam serial live action Kamen Rider. Penghargaan pertamanya diraih tahun 2014 ketika ia memenangkan Newcomer of the Year dari Japan Academy Prize ke-37 untuk perannya dalam The Backwater.

Sejak itu, ia telah dinominasikan dan memenangkan banyak penghargaan. Dia muncul di banyak versi live action anime seperti Assassination Classroom, Death Note dan Gintama. Dia juga mengisi suara untuk film superhero 2019, Shazam.

Karier musiknya dimulai pada tahun 2017 dengan single pertamanya Mita Koto mo Nai Keshiki. Sejak itu, ia merilis dua album (2018 dan 2019) dan beberapa single termasuk Niji pada tahun 2020.

Nana Komatsu

Di sisi lain, Nana Komatsu adalah aktris dan model Jepang yang terkenal karena perannya dalam The World of Kanako (2014), Destruction Babies (2016), Drowning Love (2016), The Black Devil and the White Prince (2016), My Tomorrow, Your Yesterday (2016), After the Rain (2018), Farewell Song (2019), Threads: Our Tapestry of Love (2020) dan Sakura (2020).

Dia memenangkan banyak penghargaan Aktris Pendatang Baru Terbaik termasuk di Penghargaan Film Akademi Jepang ke-38 yang bergengsi dan terpilih sebagai House Ambassador untuk merek mewah Chanel sejak 2015.

G-Dragon dan Nana Komatsu Untuk Nylon

Photo :
  • Nylon

Nama Nana juga lekat di telinga para penggemar K-Pop khususnya penggemar BIGBANG. Hal ini lantaran, Nana sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan G-Dragon atau GD BIGBANG.

Nana Komatsu dan G-Dragon

Photo :
  • NYLON

Kabar itu hangat diperbincangkan setelah keduanya menjadi model untuk majalah Nylon pada 2016. Bahkan, setelah proyek itu selesai, keduanya masih sering bertemu di sebuah restoran dan beberapa tempat publik lainnya. Kendati demikian, seperti hubungannya dengan Kiko, GD enggan buka suara soal kabar tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya