Kata Raline Shah Soal Kedekatannya dengan Personel BIGBANG

Raline Shah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Sudah sejak lama diketahui bahwa artis cantik Raline Shah memang memiliki hubungan istimewa dengan maknae (anggota termuda) boyband papan atas Korea Selatan, BIGBANG, Seungri.

Selamat Taeyang BIGBANG Dikaruniai Seorang Putra

Jangan disalahartikan kedekatan mereka lebih dari teman. Aktris berusia 31 tahun ini mengaku hanya dekat sebatas teman biasa. Ia pun mengungkapkan awal mula pertemanannya dengan Seungri,

Ternyata Raline justru lebih dulu mengenal G-Dragon (GD), pentolan boyband yang baru saja merayakan hari jadi ke-10 tahun tersebut.

Fans Tuntut BIGBANG Segera Comeback, Kirim Truk Protes ke Kantor YG

"Temanan saja (dengan Seungri), pertama kenal GD duluan. Tapi pas mereka datang ke sini, Seungri yang paling free kan. GD kurang enak badan pas ke Indonesia. Akhirnya aku kenal sama dia (Seungri)," ujar Raline yang ditemui di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Minggu, 14 Agustus 2016.

Sama seperti pertemanan pada umumnya, hubungan Raline dan Seungri semakin nyaman karena merasa cocok satu sama lain, sehingga keduanya sering menyempatkan waktu untuk bertemu di sela-sela kesibukan mereka.

5 Fakta G-Dragon BIGBANG, King of Kpop yang Berulang Tahun ke-33

"Memang cocok saja, persahabatan saja. Jadi kalau memang aku lagi ke luar negeri, sebentar lagi mau ke Jepang kabarin. 'Oh iya aku lagi di situ', disamperin. Berteman saja, tidak ada yang spesial," katanya.

Saat ditanya apakah ia sudah menonton film BIGBANG MADE the Movie, Raline pun menjawabnya dengan santail.

"Mereka tuh terlalu sibuklah buat SMS-in temannya 'Please tonton film'. Tapi kalau mereka lagi show dimanapun, apalagi kalau show di Indonesia, ngabarin aku, 'Kita mau show lho di Indonesia' dan pada malam sebelum show-nya, 'Kamu nonton kan besok?’,” ucap bintang film Surga yang Tak Dirindukan itu.

"Aku kayak, 'Hmm belum tahu, aku belum beli tiketnya'. 'Harus nonton dong ini kan teman kamu.' Mereka tuh mengharapkan bahwa ya sebagaimana teman biasa kalau kita pementasan sesuatu mau kalau teman kita nonton. Itulah," kata wanita kelahiran Jakarta itu.

Lebih lanjut Raline menjelaskan bahwa sampai saat ini dia belum sempat menonton film BIGBANG MADE the Movie tersebut.

"Film ini kan pembuatannya selama mereka tur, jadi ya nanti lah aku nonton. Enggak adalah SMS-SMS-an disuruh nonton gitu,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya